CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
7 Film Ini Memuat Kritikan Terhadap Era Globalisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5927d2b91ee5df43078b4567/7-film-ini-memuat-kritikan-terhadap-era-globalisasi

7 Film Ini Memuat Kritikan Terhadap Era Globalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Alangkah bijak jika ada share link
emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Wall-E gan
naah ini film2 yg kudu di lestarikan buat anak cucu besok
Belum nonton semuaemoticon-Bingung
Ntar Nyruh temen gw aja buat donlod emoticon-Wakaka
nyimak aja lah, kgk bisa di puter emoticon-Betty
Quote:


Iya gan, ga berminat nonton ente gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Jahat banget ente gan emoticon-Wkwkwk
Nice lah bookmark dulu
sepertiya butuh referensi nnton film nih
Pengen nonton film Tp lupa judulnya, filmnya Tentang "media dapat membunuh seseorang" jadi media yang ditayangkan hma cuplikan2 yg negatifnya aja Tentang orang , akhirnya orang itu bunuh diri
wah bagus2 nih.. masukin watchlist ah..
Quote:


Nonton yuks ses.. emoticon-Betty
Quote:


ayokkk.eh..emoticon-Malu (S)
eh, tapi kasian gan, diajak juga lah..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh okky628
Quote:


menurut ane udah nggak ada gan, toh itu taunnya udah lama...
ia itu ane, emang knapa ?
Cloud atlas gw udab nonton
Juara itu film gila......recomended dah....
Quote:


coba aja di lk gan sapa tau ada
ane ga prnh nntn satupun yg diatas, ga prnh nemu lebih tepatnyaemoticon-Bingung
ane g paham tu maksud pilem2emoticon-Motret
Quote:


Biasanya yg namanya Oki cantik
ane mah nontonnya keluarga cemara bre emoticon-Cape d...
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di