CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
10 Makhluk Aneh Nan Menakjubkan Penghuni Palung Mariana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5921fbbddbd77024028b4567/10-makhluk-aneh-nan-menakjubkan-penghuni-palung-mariana

10 Makhluk Aneh Nan Menakjubkan Penghuni Palung Mariana

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 23
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Recommended Seller
terima kasih udah mampir gan emoticon-Salaman
Quote:

Sama-sama gan emoticon-Shakehand2
Omong-omong, itu orang di ava ente itu siapa? emoticon-Matabelo
Quote:


Tsubasa Amami gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Makasih gan, butuh buat bahan penelitian emoticon-Malu
Quote:


penelitian apaan gan kalo boleh tau ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Penelitiannya rahasia negara emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Thalassophobia mksdnya kali gan emoticon-Big Grin takut ada leviathan muncul dari kedalaman ya emoticon-Ngakak
makasi udah mampir gan emoticon-Salaman
Kayak yg di sponsbob ya bree
Rock bottom emoticon-Hammer (S)

Lucu yg Dumbo Octopus, paling gak ane nominasiin jadi makhluk terlucu se-palung Mariana emoticon-Big Grin

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


iya emoticon-Ngakak gemes juga liatnya, ditambah warnanya yang kyk telor dadar gitu emoticon-Ngakak smentara makhluk yg lain cenderung berwarna gelap
makasi udah mampir gan, angkut ke depan emoticon-Salaman
Quote:


Pengen rasanya dipelihara
Tapi sayang idupnya di dalemnya dalem laut emoticon-Ngakak (S)

Wah sangkyuu
Cuman penasaran ama makhluk2 laut aja, gegara abis baca artikel makhluk aneh (baca: SCP) di web sebelah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kok lucu ya jadinuya dibikin gambar gitu
gila deh tuh palungemoticon-Cape d... (S)
Serem2 yakemoticon-Takut
keren gan
mimi peri dr situ juga katanya
serem
Selalu penasaran sama lubang kedalaman
Halaman 21 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di