CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Muis Menamai Bayinya Pajero Sport
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5930500132e2e6264c8b4567/alasan-muis-menamai-bayinya-pajero-sport

Alasan Muis Menamai Bayinya Pajero Sport

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Masih bayi aja udah kena bully nih
Mending gak usah didatengin mbak...malah bikin "pengen" ortunya aja...ntar klo mereka "meriang" gimana gara2 niatnya gak kesampean? Situ mau tanggung jawab?
emoticon-Ngakak (S)
bentar lagi ada saingan bayi fortuner emoticon-Leh Uga
Quote:


Haha iya juga ya emoticon-Wakaka
Biar tangguh katanya gan.
Wah si mamabishi langsung yang jengukin. .
skalian aja kasi nama Gundam Wing Zero, biar didatengin sama Bandai dan dikasi Wing Zero emoticon-Leh Uga
goblokkkk.... bapak goblok, gak kesian ma anaknya. klo anak nya di kasih nama pajero sport bapaknya juga harus ganti namanya jadi bajaj tiga roda, emaknya jadi kopaja. keian nasib tuh bocah ntar klo udah gede.
banyak nama yang bagus kenapa masih pilih nama mobil emoticon-Bingung (S)
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di