cowoklembekAvatar border
TS
cowoklembek
FB Poppy Putri Dibajak, Modusnya Minta Foto HOT
POJOKSATU.id, BOGOR- Akun Facebook Poppy Putri Agustin diduga dibajak. Pembajak akun tersebut lantas membuat status provokatif yang memicu kemarahan warga net.
Ia menyebut suara adzan terlalu ribut dan cukup mengganggu. Bahkan ia mengatakan bahwa hanya orang-orang gob**k yang mau berpuasa.
Tak hanya itu, si pembajak juga menyebut agama Islam dengan nama binatang. Postingan itu membuat pengguna Facebook semakin kepanasan.
Sejumlah netizen meyakini bahwa FB Poppy Putri telah di-hack. Mereka mencaci pelakunya dan meminta untuk berhenti menebar kebencian.
Seorang pengguna Facebook bernama Vicky Nanda Kamtis memastikan akun FB Poppy dibajak. Bahkan, Vicky mengunggah screenshot percakapan Poppy dengan pria yang diduga membajak Facebook miliknya.
Dari percakapan itu diketahui jika pelaku meminta foto hot tanpa busana ke Poppy. Pelaku berjanji akan menonaktifkan akun Poppy jika sudah menerima foto syur.
“Setelah gue nonaktifin, kmu harus kasih poto kmu yang seksi/bu*il,” ucapnya seperti dalam screenshot percakapan.
Dari intro Facebooknya, Poppy Putri Agustin diketahui merupakan warga Bogor. Poppy tinggal di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Screenshot diduga komunikais Poppy Putri dengan pembajak FB miliknya.
(one/pojoksatu)


sumur:
http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2017/06/02/fb-poppy-putri-dibajak-modusnya-minta-foto-hot/
Diubah oleh cowoklembek 02-06-2017 15:53
0
37K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan