Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

APutriRAvatar border
TS
APutriR
Beberapa Tempat Makan Sushi Ajib di Jogja
emoticon-Kissemoticon-Kiss Hola Selamat Malam Gan! emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Lagi ngapain? *ya pasti lagi ngaskus lah emoticon-Hammer
Yang puasa pada lancar? Tarawihnya pada rajin?? emoticon-Wowcantik

Ngomong – ngomong ada yang lagi di Jogja gak nih? Mungkin emang tinggal di Jogja, mengunjungi kerabat, atau sekedar main ke rumah temen? Kalau ada dan kalau agan doyan sushi, ane mau share nih, beberapa tempat makan sushi yang udah verified digemari sama orang – orang Jogja. emoticon-Genit genit. Tanpa banyak BA BI BU, langsung aja ya gan, cek tempat – tempatnya di sini :

De’ Sushi
Quote:

Pernah denger gak kalau Sashimi itu mahal? Santai kalian bisa menemukan Sushi enak dengan harga terjangkau di De Sushi (Jl Kaliurang), termasuk sashimi. Dekorasi ruangan yang cantik akan memanjakan ketika memasuki restoran. Di tempat ini kalian bias menikmati beraneka ragam sushi seperti Rock and Roll Sushi, Chicken Little Roll, Nigiri Sushi dan yang menjadi andalan tempat ini Crunchy Spicy Shrimp.

Sushi Kaki Lima
Quote:

Oke, biar kaget, selanjutnya kita masih ke tempat makan sushi yang ramah kantong dulu ya! Sesuai dengan namanya, tempat makan sushi kali ini hanya berupa warung kecil sederhana yang terletak di dekat Kampus Atmajaya Jogja. Varian sushi di sini dibandrol dari harga lima ribu sampai dua puluh lima ribu rupiah saja. Meskipun sushi ini kaki lima namun soal rasa sushi ini gak kalah lah sama resto bintang lima.

Sushi Story
Quote:


Berikutnya kita beranjak ke sushi yang penuh cerita alias Sushi Story. Restoran ini beralamatkan di Jalan Gejayan Jogjakarta namun Sushi Story juga memiliki gerai kecil di foodcourt Galeria Mall. Selain menyajikan varian Sushi, tempat ini juga menyajikan masakan khas Jepang lainnya yaitu takoyaki dan ramen. Kalau kalian ke sini pas akhir bulan atau pas kantong lagi kempes – kempesnya, gak masalah! Karena harga sushi dan makanan jepang di Sushi Story ini ramah kantong mahasiswa~

Sushi Tei
Quote:

Terakhir kita ke restoran Jepang yang udah ternama di Kota – Kota besar di Indonesia termasuk Jogjakarta. Sushi Tei jogja beralamatkan di Komplek Colombo, Jalan Gejayan No. 9, Catur Tunggal. Sushi Tei menyajikan beraneka ragam sushi dan makanan Jepang lainnya yang siap membuat kalian ketagihan. Terlebih lagi, Di sini juga ada conveyor belt, jadi tinggal comot – comot aja sushi yang kalian suka. Awas jangan sampai kalap!

Itu tadi daftar tempat makan sushi yang bisa kamu coba di Jogja. Jadi selain makan gudeg, ente masih bisa makan masakan jejepangan kok kalau lagi wisata ke Jogja. emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik. Ada yang belum masuk list? Pasti! Makanya bantuin kasih rekomendasi ente dengan komeng di thread ane ya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Diubah oleh APutriR 02-06-2017 15:03
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan