CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Teleskop terbaru NASA yuk gan! James Webb Space Telescope
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592da77d60e24b6a018b4567/lihat-teleskop-terbaru-nasa-yuk-gan-james-webb-space-telescope

Lihat Teleskop terbaru NASA yuk gan! James Webb Space Telescope

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
Ada tukang servisnya kagakemoticon-Ngakak (S)

Kalo belon ane siapemoticon-Sundul Gan (S)


Quote:

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka
gambar yang diambil ntar berwarna apa grayscale? emoticon-Bingung
Kaum flatter waktu dan tempat dipersilakan..
Gak lama bakal muncul ini kaum bumi datar emoticon-Big Grin
entar para FE bilang kalo itu cuma rekayasa NASA emoticon-Wakaka
resolusinya gede amat emoticon-Matabelo
buat selfie manteb tuh emoticon-Leh Uga
Wow...berlapis emasemoticon-Matabelo

Spoiler for Buka Aja:
Diubah oleh hatake.kakasi
Yang jelas kaum datar bakalan bilang cegeih
emoticon-Ngakak
keren banget gan emoticon-Jempol
nunggu komen anak otak datar emoticon-Cool
Tumben otak datar sarjana yusup gk ada yg kebakaran jembut emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakak maklum gan mereka kan emang doyan yang "Datar-datar" gak doyan yg bulet2 emoticon-Leh Uga
skalian aja bilang Universe ini semuanya CGI termasuk dia juga emoticon-Ngakak

Quote:


ente aja gan yg masuk kesana, pura2 bego emoticon-Ngakak
mayan buat bahan lawakan emoticon-Leh Uga
Good thread TS ! yg kek gini wajib HT ! emoticon-Rate 5 Star

cek kulkas gan TS emoticon-Salaman
FE trigerredemoticon-Leh Uga
Awas ntar ada yang berpendapat, itu bisnis luar angkasaemoticon-Leh Uga
Buat nemuin jodoh ane bisa gk ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Tudung saji emoticon-Ngakak
bwk nih emoticon-Takut
Ngezoom nya itu lho pm gak nahan jauhnya hehe
Quote:


janda kembang dari 24mil, wkwk ngintip yg lagi ngintip juga bisa brayy
di bdg ada ga ?
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di