Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuBimaGrengAvatar border
TS
KukuBimaGreng
5 Status Inspiratif Afi Nihaya Faradisa yang Viral


Tulisan Afi Nihaya Faradisa di akun Facebooknya viral dan menginspirasi banyak orang. Gadis 19 tahun ini mengaku senang bila tulisan-tulisannya dianggap bermanfaat bagi masyarakat.
"Alhamdulillah. Saya senang karena tujuan saya untuk memberi kontribusi pengetahuan bagi para pembaca ternyata tersampaikan dan disambut baik," kata Afi kepada kumparan.com.
Afi tidak menyangka status yang awalnya hanya sekadar curahan hatinya di Facebook itu bisa viral dan banyak dibaca orang. Dilihat kumparan (kumparan.com) Jumat (19/5), Facebook remaja asal Gambiran, Banyuwangi, yang baru lulus SMA itu sudah memiliki 329.426 followers.
Baca Juga: Bupati Anas Tawarkan Beasiswa untuk Afi Nihaya Si Remaja Inspiratif
Tulisan-tulisan Afi juga banyak mendapat likes dan dibagikan hingga ribuan kali. Berikut 5 tulisan Afi yang viral dan inspiratif.
1. Keberagaman
Status berjudul "Warisan" ini berisi tentang pesan untuk saling menghormati. Jangan sibuk mengurusi hal-hal yang bisa membuat perpecahan dan menyulitkan diri sendiri.

2. Pernikahan
Buat kamu yang galau karena pernikahan, Afi punya tulisan yang bisa jadi bacaan menarik untuk kamu. Soal kekuatan cinta dan tujuan menikah sebenarnya.

3. Patah Hati
Tidak semua patah hati itu harus berakhir tragis dan miris. Patah hati bisa menjadi pemicu dan cambuk untuk kamu agar bisa lebih baik lagi. Seperti yang dituliskan Afi dalam cerita yang berjudul "Pria Itu", bagaimana sakitnya hati ketika ditinggal sang kekasih dan bangkit dari keterpurukan.

4. Politik
Tak melulu soal cinta, Afi juga menulis soal politik. Kali ini tulisannya soal pilkada. Bagaimana panasnya situasi pesta demokrasi yang terlalu berlebihan dan malah bisa memecah belah persatuan.


5. Kehidupan
Masalah beratnya hidup juga jadi bahan Afi membuat tulisan. Curhatan teman-temannya membuat Afi lebih memahami makna kehidupan.
"Aku berpikir bahwa aku akan memberi solusi, tapi akhirnya justru mereka yang memberiku bermacam pelajaran -setelah semua kugali dalam-dalam. Setelah masalah dicerna oleh pikiran yang terbuka," katanya.

https://kumparan.com/salmah-muslimah...isa-yang-viral

wkwkwk paling demen liat nasbung kejang2 kelojotan, kayak setan kebakar kena ayat kursi emoticon-Big Grin

orang ngomongin keberagaman sewot, lah Allah aja nyiptain mahluknya berbeda2 kok emoticon-Embarrassment



Diubah oleh KukuBimaGreng 02-06-2017 02:50
0
8.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan