zoundAvatar border
TS
zound
Rich Chigga Hadiahi Pharell William Batu Akik Milik Ayahnya


Rich Chigga yang memiliki nama asli Brian Immanuel memang baru berusia 17 tahun. Namun tak seperti anak seusianya, Brian sudah menjejaki panggung Amerika.

Brian mungkin tidak terlalu dikenal di kalangan anak muda Indonesia, namun musik rap yang dibuat dan dinyanyikannya memiliki banyak penggemar di luar sana. Bermula dari sebuah video musik berjudul Dat $tick, sosok Brian menjadi viral di dunia maya. Video rap yang ditonton lebih dari 48 juta orang itu menampilkan Brian dengan poloshirt pink, celana pendek dan tas pinggang menyanyi rap dengan konsep video yang unik.



Saat itulah dunia mulai mengaguminya hingga Sean Miyashiro (bagian dari kolektif 88rising dan kepala dari CXSHXNLY Records) menghubunginya dan membuka banyak kesempatan bagi remaja Jakarta itu utuk mendapat panggung yang lebih luas, berkolaborasi dengan Ghostface Killah and Pouya. Hingga sebuah kesempatan tur di Amerika yang semakin melambungkan namanya di media-media luar negeri.

Media-media seperti Hypebeast, XXLmagz, hingga time.com pun turut membicarakannya. Namun yang menarik, Brian sempat hadir dalam sebuah wawancara radio bersam Pharrel William. Lebih keren lagi, dia hadir sebagai bintang tamu, dan Pharrel William yang mewawancarainya.



Dalam sesi wawancara itu Brian membicarakan mengenai musik dan video yang dibuatnya hingga permasalahan pribadi seperti soal hubungan cintanya yang kandas karena jarak. Pada wawancara itu Pharrel juga memberi kejutan untuk Brian dengan menelepon Tyler, The Creator, rapper favorit Brian. Ekspresi terkejut campur senang ditunjukkan Brian saat mendengar suara Tyler di ujung telepon.



Sebagai balasannya Brian memberikan Pharrel sebuah kejutan juga, yaitu cincin batu akik berwarna putih milik ayahnya. Menurut Brian cincin itu adalah salah satu koleksi termahal milik sang ayah yang dititip untuk diberikan kepada Pharrel. Pharrel memuji keindahan cincin itu dan berterimakasih kepada ayahnya Brian.

Wawancara lengkap bisa lihat di video ini Gan.



Sukses untuk Rich Chigga, semoga makin banyak karya musikna yang mengguncang dunia!

0
50.5K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan