salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Kalau sampai Habib Rizieq Dijemput Paksa, Siap-siap...
JawaPos.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai saat ini belum juga kembali ke tanah air. Padahal Polda Metro Jaya sudah menetapkan dirinya sebagai tersangka kasus dugaan chat berkonten pornografi dengan Firza Husein.

Ketua Advokasi Tim Pembela Ulama dan Aktivis, Eggi Sudjana mengatakan, apabila suatu saat nanti Habib Rizieq dijemput paksa oleh pihak kepolisian dari Arab Saudi, maka akan terjadi kemarahan besar dari umat Islam.

Menurut Eggi, para pendukung Habib Rizieq dipastikan akan berbondong-bondong menggeruduk Bandara Soekarno Hatta, untuk melakukan aksi menentang penjemputan paksa tersebut.

"Minimal 2 juta sampai 3 juta orang akan datang ke Bandara," ujar Eggi dalam konfrensi pers yang dilakukan di kantornya, Jalan Tanah Abang III, Jakarta, Kamis (1/6).

Oleh sebab itu, Eggi berharap pihak kepolisian tidak melakukan penjemputan paksa terhadap Habib Rizieq. Karena apabila masyarakat menggeruduk Bandara Soekarno Hatta, dia khawatir jadwal penerbangan terganggu.

"Kalau bandara penuh bagaimana mungkin ada penerbangan," katanya.

Ditambahkan Eggi apabila jadwal penerbangan terhambat maka pemerintah dan maskapai penerbangan akan rugi besar. Dia memperkirakan kerugian tersebut mencapai Rp 9 triliun. "Jadi memang bisa rugi bandara ini," pungkasnya.


http://www.jawapos.com/read/2017/06/01/134323/pengacara-kalau-sampai-habib-rizieq-dijemput-paksa-siap-siap


Sampe segitunya mengelu-elukan bandar Fisang emoticon-Bingung
0
6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan