Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ngaku Betah Sendiri, Syahrini Disumpahi Lajang Sampai Tua
Syahrini seperti merasa tak membutuhkan pendamping dalam hidupnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, Syahrini mengaku betah hidup sendiri. Tak takutkah ia lajang seumur hidup?

"Hidupku tak bisa lebih baik dari ini. Aku bangun di pagi hari: lajang, tak ada tagihan yang aku bayar, tak ada pria yang menggangguku, dengan jutaan ucapan selamat pagi dari orang-orang di sekelilingku," tulis Syahrini pada keterangan foto.

Spoiler for :


Melihat pernyataan Syahrini yang mengungkapkan dirinya lebih baik melajang, netizen langsung mengomentarinya dengan kalimat pedas.

“Jangan cuma sibuk cari duit teh. Cari jodoh jangan lupa, setidaknya usaha atau gimana gitu. Masak iya sampai sekarang enggak ada satu pun pria yang mendekat. Kalau kenyataannya begitu berarti mungkin ada yang salah sama teteh,” tulis akun @negsihh_.

Spoiler for :


Bahkan parahnya lagi, ada netizen yang menyumpahi Syahrini lajang sampai tua karena ucapannya sendiri.

“Tidak ada orang yang mengganggu saya? Hahaha di-sumpahin single sampe tua lo teh. Semua orang pasti pengin punya pasangan, ga usah mungkir, semoga segera sadar biar cepet ketemu jodoh,” komentar @indyratop. O ryn/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ang-sampai-tua

Baca Juga, Kepala Bocor, Hannah Al Rashid Tak Percaya Itu Ulah Jelangkung

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan