justinbibibAvatar border
TS
justinbibib
“Kalau Habib Rizieq Bersalah, Ambil Mobil Gua”
“Kalau Habib Rizieq Bersalah, Ambil Mobil Gua”

pojoksatu.id

May 31, 2017 2:29 PM



POJOKSATU.id, JAKARTA- Kasus chat berkonten pornografi dengan tersangka Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein menyita perhatian banyak orang.

Kasus ini menuai kontroversi di masyarakat. Sebagian setuju dengan tindakan kepolisian menetapkan Habib Rizieq sebagai tersangka. Namun tak sedikit pula yang menilai kasus tersebut merupakan bentuk kriminalisasi terhadap ulama.

Seorang netizen bernama Rany Septiani pun berani bertaruh. Rany meyakini Rizieq Shihab tidak bersalah. Karena itu, ia menantang siapa pun untuk bertaruh dengannya.

“Aduh,, belum juga ada yg berani sama tantangan gua. Kalau habib rizieq bersalah ni ambil mobil gua,” tulisnya.

Sebaliknya, jika Rany menang, dia minta penantangnya untuk bersedia jalan jongkok dari Jakarta ke Bandung Jawa Barat.

“Kalau habib rizieq tidak terbukti bersalah, cukup dengan jalan kodok aja dari jakarta ke bandung, tapi ini kasus cat habib riziek aja…yg berani silahkan inbox,” tambahnya.

Screenshot postingan Rany beserta mobil yang dipertaruhkan pun menyebar di media sosial. Namun belum diketahui apakah screenshot itu asli atau rekayasa.

Screenshot tersebut diunggah di @west_java_cyber, Rabu (31/5). “Klo ada yg berani silahkan hubungi yg bersangkutan,” tulisnya di keterangan foto.

Postingan itu dikomentari sejumlah netizen. “Itu hanya titipan neng.. semoga Allah menjawab keinginan mu, neng,” komentar @mohammad_fachrizal.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...mobil-gua/amp/
0
30.2K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan