Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Curi Beras di Toko,Seekor Tikus Diikat dan Dipermalukan
Curi Beras di Toko,Seekor Tikus Diikat dan Dipermalukan

LIANPING-Seekor tikus di China dihukum dengan cara dipermalukan layaknya manusia karena mencuri beras di sebuah toko.Tikus itu diikat dan dipajang di tempat publik dengan berbagai tulisan.

Foto-foto dari hukuman untuk seekor tikus itu telah diunggah ke Weibo,media sosial China mirip Twitter.Dalam foto-foto itu,tampak tikus tersebut diikat di kaki dan tangan.Kejadian itu berlangsung di Lianping,Kota Heyuan,Provinsi Guangdong,China selatan.

Tikus tersebut dikalungi tanda kertas kuning di lehernya dengan tulisan yang berbunyi;”Apakah ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan,bahkan jika Anda memukul Saya sampai mati,Saya tidak akan mengakui bahwa beras di rumah Anda telah dicuri oleh Saya?”.

Spoiler for Tikus Pencuri yg malang:


Dalam foto kedua,tikus itu dilabeli kertas dengan tulisan yang berbunyi;”Saya tidak berani melakukannya lagi”.

Foto-foto hukuman untuk tikus pencuri beras itu diunggah pengguna akun Weibo,Jiu Lian Shan She Zhang.Menurutnya tikus itu tertangkap oleh staf di sebuah toko milik temannya.

“Beberapa orang menyayangkan hukuman untuk tikus itu,beberapa orang membenci tikus,dan beberapa orang menganggapnya lucu,”katanya.

”Saya kasihan pada tikus itu.Itu hanya hewan kecil.(Hewan) ini hampir pasti mati diperlakukan seperti ini,”ujarnya,seperti dikutip dari IB Times.

Tidak diketahui nasib tikus itu setelah mendapatkan hukuman seperti itu.Pemilik toko,Lai Tiancai,menghentikan hukuman tersebut.Menurutnya itu hanya seekor tikus.

Source: https://international.sindonews.com/...kan-1485230339

emoticon-Wakaka
Diubah oleh sino.aryan 10-06-2017 22:33
0
5.7K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan