Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xutux06Avatar border
TS
xutux06
Gandeng Traveloka, Go-Jek Beri Tiket Mudik Rp 2 Juta ke Mitra Driver

CMO Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)



Hubungan antara Go-Jek dan Traveloka tidak sebatas cuma mensponsori kejuaraan sepak bola Liga 1. Kerja sama di antara keduanya kini semakin erat dengan memberikan kupon mudik untuk para mitra pengemudi Go-Jek.

Totalnya, ada 200 kupon mudik untuk 200 mitra pengemudi Go-Jek yang berprestasi. Kupon tersebut masing-masing akan bernilai Rp 2 juta untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan akomodasi penginapan ke berbagai tujuan di Tanah Air.

Salah satu yang dilihat adalah banyaknya order yang diambil serta rating yang selalu positif, kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek. "Ada beberapa elemen kerja yang kami perhatikan, salah satunya rating system yang selalu positif."

[Baca juga: Tim Tekab, Saat Driver Ojek Online Melawan Geng Motor di Jakarta]

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, berkata pihaknya menyambut baik kerja sama ini karena para mitra pengemudi dalam layanan Go-Ride dan Go-Car, secara tak langsung telah menudkung mobilitas masyarakat, termasuk konsumen Traveloka yang berwisata ke daerah lain.



Driver Gojek (Foto: Istimewa)



Program ini dilakukan Go-Jek untuk memperkuat kerja sama mereka dengan para mitra pengemudi yang juga jadi ujung tombak operasional Go-Jek. Kini sudah waktunya bagi Go-Jek, dan para pemain layanan transportasi online, untuk menjalin kemitraan yang semakin kuat dengan para mitra kerjanya.

[Baca juga:Go-Jek dan BTN Sediakan Program Cicil Rumah Bunga 5 Persen]

Di bulan Ramadhan ini, Go-Jek berkata mereka membuka program khusus yang akan memberikan potongan harga khusus para mitra driver di sejumlah merchant. Ada pula langkah untuk membagikan 300 parsel Ramadhan kepada mitra Go-Ride dan Co-Car.

Langkah untuk memperkuat kemitraan Go-Jek juga dilakukan dengan membuka program kredit pemilikan rumah untuk para mitra pengemudi yang bekerjasama dengan Bank BTN. Kerja sama juga dilakukan dengan Bank BNI Syariah untuk tabungan umrah serta dengan Permata Bank Syariah untuk tabungan haji.

[Baca juga: Go-Jek Buka Tabungan Haji dan Umrah untuk Mitra]

Sumber : https://kumparan.com/aditya-panji/ga...e-mitra-driver
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan