Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

euangelamerxAvatar border
TS
euangelamerx
Cara deketin cowo pendiam
Jadi gini gan, gue mau cerita dulu..

Sekitar 1 bulan lalu gue kenalan sm temen cowo, dan gue tertarik sama dia. Orangnya kalem, tenang, sedikit pemalu. Dia satu hobby sama gue dan kita berdua tau hal itu.

Awal kenal krn gue mau masuk ke komunitas hobby dia, dan ada audisinya gitu. Biasanya dia yg jadi juri, tp waktu gue audisi dia berhalangan hadir krn ada urusan lain.

Ga berapa lama setelah audisi itu, dia tiba2 manggil nana gue, gue seneng banget krn dia ngajak gue ngobrol walaupun dia malu2 dan sopan banget gitu (versi orang jawa tulen sopannya). Sementara gue adalah orang yang ceplas ceplos, asyik sendiri aja gitu 😂😂

Habis dia nanyain itu, gue berusaha ngechat dia. 2 hari chat berjalan mulus lalu berhenti :') (karena gaada topik lagi untuk diomongin). Gue juga ga pernah nyoba ngechat dia/nyari topik lg habis itu.

Tapi, setelah chat itu, kita ketemu lagi. Dan waktu kita ketemu, dia ngeliatin gue. Sempat kita duduk sebelahan, dia cuma bisa nunduk. Gue juga ga brani ngajak ngomong :')

Dan baru minggu kemaren kita ketemu lagi. Waktu itu gue tau dia ada di suatu tempat, dan gue ga sengaja jg ke sana. Gue sengaja lewat di depan dia dan pura2 ga liat krn gue juga emang sibuk waktu itu. Tp gue tau, dia ngeliatin gue sampe lama banget dari kejauhan. Tapi kita ga mungkin saling sapa krn dia lagi di atas panggung.

Menurut agan2, kenapa jadi complicated gini sih? Dia gimana sebenernya sama gue? Apa yg harus gue lakukan?

Thanks before, for your answer, guys😁
0
5.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan