KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2785b620881ab568b456c/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-1

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 314 dari 502
Quote:


Wokeh
Tenkyu gan
Quote:


arm motor coba, bnyk variasi disana hehe
Quote:


setau ane ya, saklar ori pasti ga pnp ke nmax, paling ad ubahan di saklarnya, tinggal pinter2 ngurut kabel aja tukang pasangnya hehe...
Quote:


Arm Motor dmana detail alamatnya gan...?
emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Fix gan ,tengkyu infonya tp ane ga berani cabut selang yg dibawahnya takut susah masukinnya lg soalnya waktunya terbatas emoticon-Big Grin
Quote:

ini pake stang dan selang rem apa ya gan ? Cakep..
Itu Joknya cakep buatan bleksuit yak gan..



Quote:

Suhu,
Mau nanya kl liqui moly 10w--40 "street" bs utk nmax?

Thx
bro nmax gw kena fuel dilution, oli bau bensin sama warna biru (pake pertamax) solusi dong?
Diubah oleh alka7ex
sorry baru ol..emoticon-Peace

Quote:

yaa kecuali pingin ceper lain lagi ceritanya..emoticon-Big Grin

pingin lembut kasih softener gan...emoticon-Ngakak

Quote:

di kaskus ada yg jual ori bro, yg jual namanya kevin, coba cari aja pake kata kunci sim*ta original
(tips: jangan beli yg double blade, soalnya sim*ta yg asli kaga ngeluarin tipe double blade)
klo ane dulu berhubung masih belum ngerti hasilnya (namanya jg mau coba2) jadi ane beli yg kw dulu, soalnya bedanya 2x lipet lebih sih ama yg ori..emoticon-Hammer
setelah tau hasilnya joss baru ane beliin lagi yg ori...emoticon-Big Grin
cuman yg namanya modif ente harus cari akal sendiri loh buat aplikasinya, yg jelas slang reducer yg ane pake (warna biru) ntu ane belinya di aliexpress, soalnya ane udah ubek2 toko ol dimari kaga ada yg model gitu.
ente bisa cari cara sendiri, terserah mau pake apa, yg penting terpasang kuat emoticon-Smilie
tp kalo mau yg kayak punya ane, pm aja emoticon-Malu

efeknya??
udah pake cyclone?? klo udah, dengan tambahan ini, tarikan makin enteng lagi bro, napas makin panjang emoticon-Genit
yg dulunya ane ada rencana mau bore up, sekarang ane batalin dah emoticon-Big Grin
pake cyclone tarikan awal emang enteng, tp top speed jadi berkurang....nah ini dia obatnya..emoticon-Thinking

kondisi motor ane:
1, filter ferrox
2. cyclone + koyo Adpower
3, per cvt kawa*ara 1500 rpm
4, roller 11 gram tdr nmax
5. co +10
6. sim*ta turbo ventilator
dah itu aja...
Diubah oleh FerryCobra
Quote:


coba cr di google arm motor, dkt pabrik yamaha jaktim sana...
Quote:


mantap yahh tebar racunnya
emoticon-Ngakak (S)

btw kalau ganti itu turbo, bakalan angusin garansi motor ngga bro?
Quote:


joss buat stop and go perkotaan, buat turing juga yahuudd..emoticon-Wowcantik
emoticon-Ngakak (S)

wah, klo soal itu ane kaga tau, dan ane ga mau tau angus pa kagak...emoticon-Ngakak (S)


hotnews:
========
denger2 ban zeneos milano bulan depan mau launching ya...harga berkisar 500-600rb emoticon-Thinking
Malem suhu nmax semuanya.
Ane punya pertanyaan seputar shock belakang yang mungkin udah sering ditanyain disini.
Pilihan shock aftermarket model tabung yang cocok buat nahan beban hampir 200kg kira kira pilihannya apa ya? Menghindari masalah jedug alias mentok kalo boncengan. Yang bisa bantu jawab ane doian rejekinya lancar.. 😁
buat nmax mending pfg 0w-20 apa 5w-30 ya?
buat ada 3motor nih yg mau dicekokin.
atau ada opsi lain? mau beli galonan rencana
Quote:


Iya makanya musti tau dulu itu kabel2nya gimana, eh gadijawab sama yg dijual wkwk kalo beli juga takut salah bisa trouble kelistrikannya emoticon-Busa

Quote:


yaa semoga aja sih gitu. Maybe abis lebaran ane beli itu saklar buat bahan percobaan emoticon-Bingung

Quote:


Coba bro pake yss apa gitu yg ada tabungnya. rata2 suhu2 sini saranin yss sih.

Kalo punya duit lebih pake Solihin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh icaaldirawan
Quote:


Ampun dah kalo Solihin gan. Belom kuat dananya. Haha. BTW disini ada yang jual Yss G+ buat yamaha tricity yg 340mm gak ya? Kalo ada boleh pm ane dong
Quote:


ane pake gplus tricity, klw berharap ini shock empuk banget sih ngga ya, rebound nya cepet, jd ga berasa genjotannya...

lebih empuk 30% dr ori lah klw dikira2
Quote:


Sebenernya gak berharap empuk juga sih om. Tapi setidaknya lebih empuk dari shock orinya tapi gak ada gejala jedug pas lagi boncengan. maklum bb ane 97kg + istri 80kg 😅
Quote:


ga bakal mentok, klw gt buat bro pas soal nya bb nya aga berat, ane cm 60 kilo, kyk ga ad beban itu motor mknya ga ad bantingannya... hehe
Halaman 314 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di