CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Demian Aditya America's Got Talent 2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592e382e902cfe7f5e8b4567/demian-aditya-americas-got-talent-2017

Demian Aditya America's Got Talent 2017

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22
sa gitu ya
keren nih triknya, tp klo agan jeli dan nonton beberapa kali videonya, ada sepersekian dekit kaya dia ditarik 😁
Quote:


asisten gantiin demian pas asisten kebelakan lemari pasir disitu demian nunggu, karena fokus penonton ke lemari jadi ga merhatiin ye ga?
saatnya bilang ....
Emg boleh pesulap pro ikutan beginian?
Quote:


Quote:
kalau untuk pesulap mah sebenarnya ada juga yang main dengan curang itulah namanya sulap kwkwkwkw
Iya pernah baca beritanya tuh knapa dia ikutan kayak bginian. Pdhal kan istilahnya dia uda jadi seleb lah di indonesia.
Terus dia bilang bahwa dia kurang dihargai di negeri sendri. emoticon-Big Grin
Mungkn pengen go international juga kali yaa emoticon-Malu (S)
Diubah oleh riantisss
Quote:


Pak Tarno ikut udah auto win ganemoticon-Ngakak (S)
Wah sampai hijrah ke sono emoticon-Matabelo
Di ig rame ni..
Banyak jg yg nyibir..
Triknya keliatan lah, anulah, inilah..
Namanya jg sulap, jelas pake trik lahhh, emang dipikir pakek ilmu kanuragan gitu..
Disuruh kek pada bisa aja emoticon-Wakaka
Quote:


sempoaaakkk
Kok gak ngomong Sampoerna
Gw akui keren sih, memang trik nya agak kelihatan waktu pasir turun, kotak demian langsung ngebalik jd tirai hitam kegoyang, tapi klo gw di studio gw yakin gw kaga akan liat, soalnya suasana nya lg tegang, dan mnurut gw itu keren, yg nama nya sulap selalu punya trik, dan bila trik itu mampu membuat org kagum bahkan tegang mnurut gw trik itu udh berhasil.

Dripada ngurusin masalah di Indonesia, korupsi hingga bang toyib yg blum pulang"... mending liat anak bangsa bkin Indonesia terkenal di mata dunia.
trik nya kali ini kurang greget menurut ku.. imho emoticon-Smilie
sebelum pasir nya jatuh, tu tempatnya si damian rebahan nampak tuh kayak fllip kebelakang, trus asistennya yang berdua dateng kaya kebingungan, trus yang satu kebelakang tukeran deh sama si damian di belakang

Ilusiii~~~~
emoticon-Ultah

Tapi keren sihemoticon-Toast
lagu background diakhir show nya demian tadi, judulnya apa ya? help
Keren asli, sempat ga nyangka aja endingnya kayak gitu emoticon-Belo
Btw, malah banyak komen nyinyir di youtubenya emoticon-Nohope
Good job emoticon-Smilie
Banggakan kami Dem emoticon-Wowcantik
Halaman 13 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di