Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Polisi Tangkap Tujuh Bocah Penyerang Pengendara Sepeda Motor di Jagakarsa
Polisi Tangkap Tujuh Bocah Penyerang Pengendara Sepeda Motor di Jagakarsa


Quote:


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membongkar kasus penyerangan terhadap pengendara motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa yang sempet viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam pengungkapan ini, ada tujuh orang yang ditangkap aparat.

“Sudah ditangkap semua pelakunya. Kurang lebih 7 orang. Anak-anak semua. Masih kecil-kecil, tanggung,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Iwan melanjutkan, mayoritas pelaku yang ditangkap masih berusia tanggung. Bahkan ada sebagian pelaku yang berstatus sebagai pelajar.

“Mereka bahkan masih ada yang melakukan ujian sekolah. Usia remajalah pokoknya,” tutur dia.

Namun dia membantah bahwa para pelaku merupakan anggota geng motor. Iwan menyebutkan para pelaku yang saat ini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan merupakan warga setempat. Para pelaku berdalih menyerang pengendara sepeda motor lantaran menduga mereka anggota geng yang sering bikin onar di lingkungan mereka.

“Dia itu bukan geng motor. (Pengakuannya) dia itu marah dengan geng motor yang dari wilayah luar Jaksel yang lewat situ. Nah, dia marahnya kenapa saya mau dalami,” ucap Iwan.

Aksi kejahatan jalanan yang dilakukan sekelompok pemuda kepada pengendara sepeda motor viral di medsos pekan lalu. Lokasi peristiwa tersebut diduga berada di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik itu, tampak sekelompok remaja berdiri bergerombol di pinggir jalan sambil menunggu pengendara yang melintas. Mereka juga terlihat membawa senjata tajam.

Saat ada beberapa pengendara sepeda motor melintas, mereka langsung menyerangnya hingga tersungkur. Para pemuda itu pun meninggalkan begitu saja korbannya. Tidak terlihat dari mereka yang mengambil barang berharga milik korban. Kekerasan ini diduga sebagai syarat bagi anggota baru masuk geng motor.

Quote:


karungin dah thu bocahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
njir cem A*ua aja, ada kemasan tanggung emoticon-Leh Uga
Diubah oleh karikai04 31-05-2017 07:51
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan