dunnowhatAvatar border
TS
dunnowhat
Kecewa Dengan Niagahoster. Aset Digital Lenyap Begitu Saja.
Saat ini aset tidak hanya berupa fisik namun juga bisa berupa digital. Memiliki sebuah website saat ini sudah seakan menjadi keharusan bagi setiap bisnis yang dijalankan. Sebuah artikel dengan jumlah pengunjung yang banyak saat ini menjadi lebih penting daripada jumlah orang yang masuk ke toko anda. Dari pengunjung inilah mengapa sebuah website bisa dikatakan sebuah aset, karena dari pengunjung akan menjadi transaksi.

Saya memilih Niagahoster.co.id sebagai hosting saya dan ketiga domain saya yaitu fitnestips.com , livitcatering.com, dan fitme.co.id/website. Pada awalnya pelayanannya bagus. Jarang sekali berlangganan hosting di Niagahoster lalu servernya down. Justru hampir tidak pernah. Kalau ada masalah pun respon dengan tiket sangat cepat. Paling tidak ini hal positif dari Niagahoster emoticon-Smilie



Gambar 1. Akun hosting aktif


Gambar 2. Kedua domain lainnya.

Berikut kronologis kekecewaan saya akan Niagahoster.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

---------------

Patut disesalkan ketika saya menuntut kompensasi dari aset saya yang hilang Niaga menolak untuk melakukan ganti rugi dengan merujuk pada TOS yang dibuatnya. Padahal ini merupakan kesalahan sebuah sistem pembayaran bukan sistem crash atau pelanggaran keamanan yang saya lakukan. Yang berarti kesalahan ini dilakukan secara sadar dan hanya menimpa saya saja.

FYI, saya membangun fitnestips dari 2014 dimana sudah ada ratusan artikel dan saya membeli theme dengan harga yang tidak murah karena custom.

Disini saya hanya mengutarakan betapa kecewanya saya dengan Niagahoster dan tidak lagi menuntut kompensasi apapun. Saya hanya meminta akses kembali pada website saya mengingat hal tersebut penting bagi saya. Bagi anda sebelum membeli rumah hosting, baca terlebih dahulu TOS secara lengkap apa saja garansi yang diberikan. Lebih baik membayar lebih mahal daripada layanan yang tidak pasti.

Salam.
0
12.5K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan