CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
[GreenLifestyle] Taman Hijau Pecinta Lingkungan - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578c51e896bde6d2438b4570/greenlifestyle-taman-hijau-pecinta-lingkungan---part-3

[GreenLifestyle] Taman Hijau Pecinta Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 93 dari 501
Quote:


bener dugaan gw ini mah
1 hari 1 postingan doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sekarang jadi 2 gan emoticon-Wow

MENDING BIKIN GATH GREENLIFESTYLE YOK RAMEEEEINNNNNNN LAGI emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


ada ide bikin event gk om?
Quote:


Ijin mantau emoticon-linux2
Quote:


widih, Music Review Enthusiast
Quote:


bebas om gua ga biasa nih jadi korlap gitu, pokoknya adain gath gitu. ayok dong kasi idee yok bisa yokkkk
Quote:


wadooohhhhh Entut emoticon-Matabelo
Quote:


ane bikinin event online dl ya gmna

Quote:


event online gimana om? okee gapapa ikut2 bantu nii
Quote:

Kang galang udah momod emoticon-Hammer (S)
Quote:


Hanya mengisi kekosongan aja emoticon-Embarrassment
Quote:


yaudah tunggu aj ntr ak bikinin y.
ramein eventnya
Quote:


oke ditunggu nii
Wah masih sepi aja ya emoticon-Embarrassment
selamat pagi geel emoticon-Kiss (S)
selamat beraktipitas emoticon-Wink
Quote:


langg gimana??
Quote:


sepi kaya nya om emoticon-Sorry
ngeri ini forum di apus emoticon-Takut (S)
Quote:



Jangan diapus pleasee....
Selamat siang green lifestyle emoticon-Sorry
semakin hari semakin sepi disini
bahkan 1 hari ada yg ngepost 1 aja udah alhamdullilah
beda kaya dulu gl baru meluncur ke kaskus, 1 hari bisa sampe 20 orang pendatang baru yg mampir buat posting
dan 10 orang penduduk asli gl selalu aktif posting.
tapi sekarang semua jadi sepi ya emoticon-Mewek
part 1 begitu cepat berganti ke part 2.... kemudian part 2 berganti ke part 3 tanpa saya sadari
dan ternyata di part 3 gl bagaikan rumah kosong emoticon-Takut (S)

#SaveGL #Ramaikan #HELP! #Please #GLButuhJunker #GLButuhKaskuser
Diubah oleh yimir
Quote:


semua akan indah pada waktunya, mir emoticon-Betty (S):
Quote:


gath agak susah men emoticon-Ngakak
sayang banget bbrp hari lalu hari lingkungan hidup ga di manfaatin emoticon-Hammer (S)
Halaman 93 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di