CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
★ F. C Internazionale Milano (2016/2017) | Here We Are, We are from Curva Nord★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b80af1d675d44f108b4567/f-c-internazionale-milano-2016-2017--here-we-are-we-are-from-curva-nord

★ F. C Internazionale Milano (2016/2017) | Here We Are, We are from Curva Nord★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 503 dari 506
eder goll
berkat krosing gleser santon
Sudah kudugaa santon lebih baik dr pd abrosio
Baju Inter mirip mirip ama klub liga jepun Gamba Osaka.
gol. perisic.
makin naik harga nya emoticon-Ngakak (S)
http://firstrowne.eu/watch/544689/1/watch-inter-milan-vs-udinese.html

nyumbang link

2-0 sodala sodalaa. eder asisst, eder ngegol. apakah gara2 icardi main hasil2 yg dulu2 terjadi?
Apa emang inter terlalu ngandalin icardi yaa...
peri goll
Ga ada icardi maennya jadi enak gini yak emoticon-Shutup . Eder enak acak acak
Diubah oleh aii1537
Mantap brojol maennya ya kali ini emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus
Makin naik harganya Perisic emoticon-Ngacir
Setelah mencetak gol, sekarang mencetak assist.
terbukti umpan tarik lebih jitu
gol brozoll
Dilemma neh mau jual duo kroasia apa kaga, yang pasti senin harga naek wakakakakakaka emoticon-Ngakak
Menurut gw, sayang kalo perisic ini di jual. Yg waras maen di inter cuma perisic sama gagli kalo gw liat.
geblek perisik maksa
sayang peri maruk, bisa kasih candreva tuh harusnya 4.

Tapi kalo ane bilang, sayang juga peri dijual. mau beli bintang tapi jual bintang. Peri masih bisa lah buat 2-3 tahun lagi,
Ane lebih prefer candreva yang dijual kalo mo ngorbanin salah satu wing.
Tapi emang harga jual nya gak sebesar peri. tapi bisa lah dengan obral pemain lain buat dapatin 1 bintang lagi.
Quote:


Peri 60 juta euro ke mu, brozo 30 juta euro ditambah murillo bisa lah ditotal 100 juta euro.
Klo dituker mariadi sm hames ikhlas gak nih ?

Di match lain lazio kalah (sementara), kutukan 7 gol jg kah ?



Diubah oleh escallade
Walaupun unggul 3-0, miskom pemain masih banyak. Ini untung udin resek agak sedikit gesrek. PR besar bagi Spaletti untuk next season. Daku optimis UCL, realistis EL
emoticon-Ngacir
Quote:


Anjirr ah kamu ngasih pilihan yang berat. Ni di pertandingan ini kenape Brojol ama Peri bisa jadi klop banget gitu seh ah emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Ikhlas tapi sih dituker ama Mariade + Lae, jangan hamish dah ngerii masih labil emoticon-Ngakak
ederr again gool..
opa pala siap2 masukk
Halaman 503 dari 506
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di