- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
7 Kemasan Air Mineral Yang Memiliki Konsep Yang Keren


TS
mantanbispak
7 Kemasan Air Mineral Yang Memiliki Konsep Yang Keren

Quote:

Bicara soal kemasan air mineral. Salah satu hal penting dalam pemasaran sebuah produk minuman adalah kemasan yang menarik. Selain enak dipandang, sebuah kemasan minuman juga harus memiliki ciri khasnya masing-masing dan menggambarkan produk minuman yang dijual. Sebab itu dibutuhkan kreativitas saat membuat sebuah kemasan minuman menjadi menarik dan mudah diingat konsumen. Di bawah ini 7 kemasan minuman yang memiliki konsep yang keren. Penasaran? Langsung cekidot aja gan
Quote:
1.Parfum atau Air Mineral

Sebuah merk minuman air mineral asal perancis, Evian. Mengeluarkan sebuah air mineral dengan kemasan
limited edition . Berbentuk artistik, botol ini malah seperti sebuah botol parfum yang ada di pasaran. Namun bentuk ini menggambarkan logo produk tersebut yang berbentuk seperti gunung.

Sebuah merk minuman air mineral asal perancis, Evian. Mengeluarkan sebuah air mineral dengan kemasan
limited edition . Berbentuk artistik, botol ini malah seperti sebuah botol parfum yang ada di pasaran. Namun bentuk ini menggambarkan logo produk tersebut yang berbentuk seperti gunung.
Quote:
2. Milk carton Packaging Design

Desain kali ini berasal dari sebuah produk susu yang berbahan dasar karton. Kemasan yang tidak biasa ini sangat ramah lingkungan dan dapat di daur ulang Gan

Desain kali ini berasal dari sebuah produk susu yang berbahan dasar karton. Kemasan yang tidak biasa ini sangat ramah lingkungan dan dapat di daur ulang Gan
Quote:
3.Coca-Cola Ornaments

Kali ini dari perusahaan minuman ringan berkabonasi asal Amerika Serikat, Coca-cola. Menjelang perayaan hari natal coca-cola meluncurkan kemasan khusus berbentuk ornaments yang sering di pasang pada pohon natal gengs. Tak lupa tokoh santa yang sedang meminum coca-cola

Kali ini dari perusahaan minuman ringan berkabonasi asal Amerika Serikat, Coca-cola. Menjelang perayaan hari natal coca-cola meluncurkan kemasan khusus berbentuk ornaments yang sering di pasang pada pohon natal gengs. Tak lupa tokoh santa yang sedang meminum coca-cola
Quote:
4. Dumbbell Sports Drink Packaging

Sebuah produk minuman berenergi memiliki kemasan unik yang berbentuk layaknya sebuah barbel. Beserta isinya, satu botol minuman ini memiliki berat sekitar 500 gram. Wah bisa dijadikan alat untuk berolahraga nih Gan

Sebuah produk minuman berenergi memiliki kemasan unik yang berbentuk layaknya sebuah barbel. Beserta isinya, satu botol minuman ini memiliki berat sekitar 500 gram. Wah bisa dijadikan alat untuk berolahraga nih Gan
Quote:
5. Light bulb package of Gloji

Berbentuk seperti sebuah bohlam membuat produk jus berenergi ini gampang diingat oleh pembelinya. Produk bernama Gloji ini pun mendapatkan penghargaan Gold Pentaward pada tahun 2008.

Berbentuk seperti sebuah bohlam membuat produk jus berenergi ini gampang diingat oleh pembelinya. Produk bernama Gloji ini pun mendapatkan penghargaan Gold Pentaward pada tahun 2008.
Quote:
6. Rise and Shine Energy Drink

Lagi-lagi minuman berenergi dengan konsep kemasan yang tidak biasa. Kemasan satu ini di desain oleh Remark Studio asal Swedia.. Konsep ini hadir karena kegalauan mereka saat melihat kemasan minuman khususnya minuman berenergi yang begitu-begitu saja. Dan bahannya pun tidak biasa, kemasan ini harus terbuat dari bahan thermo sensitive.

Lagi-lagi minuman berenergi dengan konsep kemasan yang tidak biasa. Kemasan satu ini di desain oleh Remark Studio asal Swedia.. Konsep ini hadir karena kegalauan mereka saat melihat kemasan minuman khususnya minuman berenergi yang begitu-begitu saja. Dan bahannya pun tidak biasa, kemasan ini harus terbuat dari bahan thermo sensitive.
Quote:
7. Fruit Textured Juice Drink Container Designs

Yang terakhir adalah produk jus buah kemasan yang sering kita temukan di mini market. Desain jus kemasan ini pun berbeda dari desain kemasan pada umumnya gan. Ukuran, Warna dan tekstur tergantung pada buah apa yang diolah menjadi jus, contohnya buah pisang dan strawberry ini nih. Konsep ini didesain oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer asal jepang.

Yang terakhir adalah produk jus buah kemasan yang sering kita temukan di mini market. Desain jus kemasan ini pun berbeda dari desain kemasan pada umumnya gan. Ukuran, Warna dan tekstur tergantung pada buah apa yang diolah menjadi jus, contohnya buah pisang dan strawberry ini nih. Konsep ini didesain oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer asal jepang.
Jika BerkenanBATA &

Diubah oleh mantanbispak 28-05-2017 18:39
0
18.3K
Kutip
94
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan