Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imasisdtAvatar border
TS
imasisdt
Yuk Intip kamar Hotel Termahal Di Dunia
Halo Sobat Travel Souja, tinggal di hotel dengan tarif Rp 2 juta sampai Rp 5 juta semalam tentu menyenangkan. Beragam fasilitas tersedia lengkap. Namun apa rasanya jika kamu menginap di hotel bertarif Rp 23 juta semalam?


Jurnalis Dream dan beberapa media nasional berkesempatan mengintip kemewahan salah satu kamar termahal di hotel baru Korea Selatan, Signiel Seoul Hotel.


Kamar dengan tarif termahal ini hanya ada satu dari 235 kamar yang disediakan.


"Sudah ada satu orang yang menyewa kamar termahal ini. Dia salah satu orang kaya," kata staf hotel yang hari itu menjadi pemandu para jurnalis yang ikut rombongon Korea Tourism Organization


Signiel Seoul Hotel terletak di Lotte World Tower yang berdekatan dengan destinasi wisata berupa pencakar langit tertinggi Korea Selatan, Seoul Sky. Signiel hadir mulai dari lantai 76 sampai 101.


Kamar termahal ini berada di lantai teratas. Selain untuk tamu berkocek tebal, kamar termahal ini juga menyediakan ruang tidur khusus ajudan si tamu. Berada dekat ruang majikannya.


Dengan statusnya sebagai kamar termahal, fasilitas yang disediakan pasti istimewa. Kamar ini memiliki sekitar 6 ruangan dengan fungsi berbeda-beda. Ada kamr tidur, ruang kerja, ruang rapat, sampai dapur pribadi.


Luas kamar supermahal ini mencapai 1000 meter persegi.


Selain kamar supermahal ini, Signiel juga menyediakan tiga jenis kamar dengan tarif yang pastinya lebih murah.


Untuk kelas premium, tamu hotel hanya membayar 750 ribu won (Rp 8,9 juta) per malam. Belum termasuk pajak itu. Signiel menyediakan 5 kamar premium yang semuanya menghadap ke arah sungai terkenal korea, Han.


Setingkat di bawahnya, tamu bisa menyewa kamar deluxe dengan tarif 650 ribu won (Rp 7,7 juta) per malam. Kamar ini memang terlihat cukup kecil namun pemandangan kota Seoul tak kalah mengagumkan.


Sementara satu tingkat diatas kamar supermahal ada kelas premium sweet room. Untuk bisa menginap di ruangan ini, tamu harus membayar 1,7 juta won (Rp 20 juta).


Signiel Seoul menyediakan 5 kamar hotel kelas ini yang terdiri atas tiga ruangan yaitu kamar tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. Serta sebuah ruang lemari khusus.


Jadi kelas kamar berapa yang mau kamu coba di Signiel Seoul?

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=4&id=MTMyNjg= (soulofjakarta.com)
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan