Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragon901Avatar border
TS
dragon901
Yuk Intip Bus Unik Yang Dilengkapi Dengan Kebun di Dalamnya


Bagaimana jadinya jika ada taman yang bisa berkeliling? Kamu tidak perlu bingung, hal itu terjadi di Taiwan. Sebuah bus menjadi favorit warga Taipei karena dilengkapi dengan kebun dan taman di dalamnya.

Tidak heran jika para penumpang di bus-bus dalam rute tertentu itu sibuk mengbadikan momen dengan berfoto dengan latar belakang tanaman dan bunga.

Dilansir dari laman Reuters, Taipei memang sengaja menyediakan bus berkonsep taman dan kebun untuk mengkampanyekan zona hijau dan pentingnya keberadaan tanaman di negara tersebut. Namun sayangnya konsep bus yang banyak menarik perhatian itu hanya akan berlangsung selama lima hari saja.

Bus dengan konsep kebun dan taman itu juga dilengkapi dekorasi rumput hijau yang menutupi sebagian besar tempat duduknya. Para penumpang pun tampaknya merasakan berada di taman sungguhan.



Tidak hanya menarik perhatian warga lokal saja, bus unik ini juga menjadi incaran para turis asing. Para wisatawan asing tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menaiki bus unik itu yang sulit dijumpai setiap hari.

Sosialisasi dan integrasi konsep hijau menjadi hal penting di Taiwan menyusul tingkat polusi di negara itu yang dianggap perlu segera ditangani.

Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 11:05
0
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan