Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SiPenembakJituAvatar border
TS
SiPenembakJitu
Marah Ditegur Tak Pakai Helm, Oknum TNI Diduga Rusak Pospol Monas




Marah Ditegur Tak Pakai Helm, Oknum TNI Diduga Rusak Pospol Monas


Jakarta - Sejumlah oknum anggota TNI diduga merusak Polsubsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Kejadian ini dipicu karena oknum tersebut tidak senang setelah ditegur oleh anggota Polantas karena tidak mengenakan helm.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Diduga, pelakunya oknum TNI karena yang bersangkutan mengaku dari TNI. Kami sudah koordinasi dengan Dandim dan Dandim koordinasi ke kesatuannya untuk penyelidikan lebih lanjut," terang Suyudi kepada detikcom, Jumat (26/5/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 25 Mei 2017 sekitar pukul 23.30 WIB. Suyudi mengatakan seorang oknum TNI awalnya datang seorang diri ke Polsubsektor Monas Barat, Gambir pada pukul 20.00 WIB. "Yang bersangkutan awalnya ditegur oleh anggota Lantas Polda Metro Jaya karena tidak memakai helm, kemudian marah dan mengatai anggota tersebut dengan kata-kata kasar. Itu kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB," imbuhnya.

Oknum menanyakan keberadaan anggota Lantas yang menegurnya kepada Aiptu Yusuf Indra yang saat itu bertugas di lokasi. "Setelah itu, sekitar pukul 21.30 WIB, dia datang lagi sama tiga orang temannya, marah-marah dan mencari anggota Lantas yang tadi menegurnya,"

Aiptu Yusuf kemudian mencoba mendinginkan suasana. Tetapi kemudian, pada pukul 23.30 WIB, datang lagu 10 orang yang mengaku anggota TNI ke Polsubsektor tersebut dan menanyakan hal yang sama. "Aiptu Yusuf sempat ditunjuk-tunjuk, kemudian mereka merusak kaca, komputer dan cermin," tuturnya.



Kelakuan emoticon-Leh Uga

Sumber : Detik.com
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan