blackflag231Avatar border
TS
blackflag231
10 Destinasi Negara Teraman Untuk Liburan di Tahun 2017 Ini
emoticon-SelamatHalo Gansis, Welcome To My Thread emoticon-Selamat


Berkunjung ke Negara baru di dunia memanglah memberikan pengalaman yang tak terlupakan, namun terkadang masalah keamanan juga menghantui pikiran kita jika ingin berkunjung, entah itu Angka Kriminalitas, Keberadaan Mafia dan lain lain.

Masalah ini membuat kita berpikir, Adakah Negara Teraman untuk dikunjungi di Dunia ini?, jawabannya ada, Mengutip Travel and Leisure, berikut adalah 10 Negara Teraman untuk Dikunjungi di Tahun 2017 ini.

10. Qatar



Dimulai dengan Qatar, Salah satu Negara di Timur Tengah ini menempati Urutan ke 10 dari Negara teraman di dunia menurut Travel and Leisure. Qatar juga termasuk salah satu dari Top-Ranked Country di Timur Tengah untuk Masalah Keamanan maupun Aspek lainnya.

Di Qatar anda bisa menemukan banyak Spot Spot bersejarah dan Unik seperti Museum Of Islamic Art di Doha dan Souq Waqif, selain itu anda juga bisa mengunjungi The Pearl-Qatar yang sangat Indah.

9. Rwanda



Di Urutan ke 9 terdapat negara Rwanda, Negara ini terletak di Bagian Timur Afrika, Meskipun di Negara ini memiliki Angka Terorisme dan Pembunuhan yang tidak begitu Rendah, Kepolisian di Negara ini dapat Diandalkan, Respon Kepolisian di Rwanda mendapatkan Peringkat ke Enam.

Di Rwanda, anda bisa berkunjung ke Volcanoes National Park yang terletak di sebelah barat laut Rwanda dan Melihat aneka Satwa Khas dari Afrika disana.

8. Switzerland



Berikutnya terdapat Negara yang terkenal karena Pegunungannya, ya, Apalagi kalau Bukan Switzerland, Negara yang terletak di Eropa ini memiliki banyak Sekali Pegunungan, salah satu yang paling terkenal adalah Pegunungan Alpen (Alps).

Negara ini merupakan Negara yang mendapatkan Peringkat yang cukup bagus untuk Urusan keamanan. di Switzerland anda bisa mengunjungi Pegunungan Alpen maupun Spot Spot lainnya seperti Matterhorn dan lain lain.

7. Norwegia



Masih di Eropa, mari kita beralih ke Negara Skandinavia yaitu Norwegia, Norwegia atau Norway ini mendapatkan peringkat yang cukup bagus untuk aspek Kepolisian (Respon terhadap Kejadian), juga Angka Pembunuhan di Norway sangat minim sekali, sehingga membuat Negara ini Aman untuk Dikunjungi.

Di Norwegia anda bisa berkunjung ke Oslo Opera House yang terletak di Ibukota Norwegia yakni Oslo.

6. Singapura



Setelah dari Eropa, mari kita ke Negara Tetangga kita tepatnya Singapura, Negara yang terletak di Asia Tenggara ini faktanya memiliki Tingkat Keamanan yang sangat tinggi, mulai dari Kehandalan Polisinya, Hingga Angka Pembunuhan yang mendapat Peringkat Ketiga Terendah di Dunia.

Di Singapura banyak sekali Spot Spot unik yang wajib dikunjungi Seperti Marina Bay Sands, Universal Studio Singapore Hingga Ikon Singapore yang paling Terkenal yaitu Merlion Statue.

Di Singapura anda juga bisa berbelanja banyak sekali barang Branded nan Mewah yang terletak di Pusat Perbelanjaan di Orchard Road.

5. Hong Kong



Masih di Asia, tepatnya di Tenggara Tiongkok, Hong Kong menjadi Top-Five Negara teraman menurut Travel and Leisure, dengan Rendahnya Angka Terorisme di Hong Kong membuat Negara ini Aman untuk dikunjungi.

Di Hongkong juga banyak Spot Spot menarik, Salah Satunya adalah taman bermain yang cukup terkenal yakni Disneyland Hong Kong.

4. Oman



Kembali ke Timur Tengah, Setelah Hong Kong, ada Negara Oman yang menempati Peringkat ke 4 dalam Daftar ini, Sama seperti Hong Kong dan Beberapa Negara teraman lainnya, Angka Indikasi Terorisme yang Sangat Rendah di Oman membuat Negara ini Aman untuk Dikunjungi, Tidak seperti Negara Timur Tengah lainnya yang kebanyakan Memiliki Konflik.

Di Oman ada beberapa Spot Menarik yang bisa Dikunjungi seperti Bahla Fort.

3. Islandia



Di Top-Three terdapat Islandia atau Iceland yang terletak di Barat Laut Eropa, Di Islandia anda bisa melihat Aurora Borealis yang Indah dari Dekat, selain itu juga ada Pemandangan dari Blue Lagoon yang sangat Memanjakan Mata.

2. Uni Emirat Arab



Di Peringkat kedua Kembali diduduki oleh Negara Timur Tengah yakni Uni Emirat Arab atau UAE, Pada 2015 UAE telah kedatangan 14,4 Juta Turis dari mancanegara.

Dengan Pemandangan Pantai yang Indah, Bangunan yang Mewah, Fasilitas yang Megah dan Mewah, tentunya membuat UAE sangat digemari untuk dijadikan Destinasi Wisata.

1. Finlandia



Selain terkenal akan Sistem Pendidikannya, Negara di Eropa ini juga menempati Bagian Teratas Negara Teraman di Dunia dengan Angka Kriminalitas yang Sangat Rendah.

Pemandangan di Finlandia juga sangat indah, selain itu banyak Spot Spot Unik yang Harus dikunjungi di Negara ini, Misalnya Turku Castle yang terletak di Turku.

Setelah melihat Daftar Negara Teraman diatas, manakah yang akan anda pilih untuk Destinasi Liburan anda Nanti?

Spoiler for Sumur:


emoticon-TravellerThanks For Mampir Gansis emoticon-Traveller
l
0
4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan