CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Lucu antara Ayah dan Ibu Dalam Hal Mengasuh Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59254ec35c77986e1b8b457f/perbedaan-lucu-antara-ayah-dan-ibu-dalam-hal-mengasuh-anak

Perbedaan Lucu antara Ayah dan Ibu Dalam Hal Mengasuh Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11


Quote:

Ngakak gue 😂
Quote:


setuju emoticon-Cool
gapapa, diajarin bapaknya jadi lakik beneran.
biar gedenya gak yunowlah body keren tapiiiii
emoticon-Leh Uga
haduh kasian anaknya gan ituuuu emoticon-Ngakak
biar anak nya kuat harus sama papa nya emoticon-Cool
Ane ga begitu gan emoticon-Ngakak
Kok gitu bgt yak,
Bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Ngakak ane ngeliat para bokap...
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
parah ntu babehnya
kasih ibu memang tiada batasnya gan emoticon-Embarrassment
wkwkwkk keren tuh bapak2
haahahahahahhahahah, memang beda banget kalau anak tidur sama bapak nya pasti kayak nakal gimana gitu
wkwkwk yg tdr bnr bgt tuh gan emoticon-Leh Uga
Settingan nih pasti emoticon-Ngakak
kalo bokap lebih gokil gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh elle.
gak gitu juga kali gan emoticon-Ngakak
Hahaha jadi inget ayah 😂
gagtuu amat ah
yang geregetan ane juga kadang suka gto
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di