CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Ya, Para Abg Menyukai Cowok Umur 30 Tahunan , Alasannya Adalah...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59269b96dad770ce5f8b4567/kenapa-ya-para-abg-menyukai-cowok-umur-30-tahunan--alasannya-adalah

Kenapa Ya, Para Cewek Abg Menyukai Cowok Umur 30 Tahunan , Alasannya Adalah...

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Quote:


tapi setelah ane survei bre,, bukan alasan anu ane yang kbuka, tapi karena onepack lbh menggoda daripada sixpackemoticon-Cool
gold digger emoticon-Big Grin
Kasih mimin gan doi dah 30an tapi belum punya bini emoticon-Shutup
Quote:


wkwkwk... komen pertama menyentuh hati ts
Gw ga ABG lagi sih, tpi gw juga demen yg umurnya 30 an ke atas kog emoticon-Hammer (S)
Yg lebih dewasa..asal jgn laki org ajah emoticon-Hammer (S)
kalau saya suka wanita 20an
ane udah kepala 3 dan beranak 2 aja masih banyak yang demen..
ternyata ini toh alasannya..
yang paling utama kayanya MAPAN
its all about the money emoticon-Ngacir
Quote:


mantab gan..tambah tips dong..hehe

cewek sekarang..UUD hahahaaha
udah mateng soalnya gan, tinggal diangkat emoticon-Leh Uga
Rata2 karena lebih mapan dan pengertian emoticon-Smilie
asal kantong si cowo tebel, cewe model apa aja pasti nyangkut gan emoticon-Shakehand2
nomer pertama pertimbangan paling sering
Kalo umurn30 blm mapan, adakah abg yg klepek2..?
Quote:


wow...uud ya ganemoticon-Malu emoticon-Malu
wah kayanya ane punya sifat itu semua emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yg nomer 6 sbnernya ada itu yaitu 6. Money Is Everythings emoticon-Om Telolet Om!
umur 30 yang labil dan tidak mapan juga banyak gan...udah gitu nuntutnya banyak lagi wkwkwkw...harus yang perawanlah blablabla emoticon-Leh Uga emoticon-Betty
Quote:


Laki orang lebih menantang loch... emoticon-Genit
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di