CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5926d26d5c77988c508b4569/7-negara-yang-kekuatan-militernya-bikin-korea-utara-tertawa

7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 36
Quote:


Rusia itu pendukung utama korut
7 Negara yang Kekuatan Militernya Bikin Korea Utara Tertawa

spanyol militernya lemah bener ya gan, padal dulu bukannya tukang jajah sama kayak inggris dan belanda
kalo indo gimana bre , mungkin sebelum mendarat dah kalah duluan gara-gara disantet
sekarang perangnya perang ekonomi gan...
personel sedikit belum tentu jadi jaminan bakal kalah bray
selama taktik mumpuni dan niat yg ikhlas, Tuhan akan tunjukkan jalan emoticon-Angel emoticon-Angel
Masalahnya kehebatan korut belum teruji emoticon-Smilie
kalau adu balap kepiting menang mana gan? emoticon-Hammer2
Diubah oleh adisnape128
Quote:


hubungan kita maksudnya gan emoticon-Big Grin
ane mah ngarep kek lirik lagunya white lion aja gan

no more presidents, and all the war will end
one united world, under god

emoticon-Cendol (S)
jangan lupa dihitung juga kondisi geografisnya gan
Negara kita punya banyak ilmu brey,
jauh lebih hebat daripada tank emoticon-Peluk
udah jangan perang-peranglah... kasihan yang belum ngerasain kerang bulu gan emoticon-Leh Uga
Quote:


bener gan ,, indonesia byk dijajah bangsa asing , scara mistis lbh mengerikan emoticon-Hammer2
lawan seppadan indonesia nih ga emoticon-Cool
kirain pembahasan secara kualitas, ternyata kuantitas saja



fyi, pejuang indonesia dulu katanya lawan belanda dan jepang pake bambu runcing loh, selain dari senapan pastinya
Quote:


gak perlu senjata api juga langsung bertekuk lutut deh......
emoticon-Ngakak
Quote:


Indonesia pasukan militernya dpt bantuan dr pasukan ghaibemoticon-Ngakak
emoticon-Big Kiss
Quote:


Hubungan agan sama lauren mungkin
Malaysia brani cuma krn ada cecunguk2 dibelakangnya
Halaman 6 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di