Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Keren! Bubuk Sereal Dilukis Menjadi Wajah Dian Sastro


Arah- Sebuah lukisan wajah Dian Sastro terpampang cantik di atas kertas berwarna putih. Mungkin hal tersebut akan jadi biasa jika kita melihatnya dalam guratan cat, pensil warna, atau alat lukis lainnya yang biasa kita lihat. Uniknya, lukisan ini terbuat dari sereal gandum minuman kemasan.

Taufik Noor, seorang pria yang berbasis di Yogyakarta adalah pemilik lukisan tersebut. Awalnya, ia mengaku hanya ingin meminum minuman sereal tersebut untuk menghilangkan rasa laparnya. Namun siapa sangka, dari rasa lapar tersebut justru jadi inspirasi mulai membentuk wajah pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut.

Pria yang kini berprofesi sebagai seorang ilustrator tersebut memang terkenal sudah membuat banyak lukisan wajah. Hanya saja, ia melukis wajah seseorang dengan bubuk sereal baru pada lukisan wajah Dian ini.

"Kalau dari bubuk sereal baru itu sih, kalau dari makanan lain sudah lama," tutur Taufiq kepada tim She.id saat dihubungi lewat pesan singkat, Rabu (24/1).



Bukan tanpa alasan ia memilih wajah Dian sebagai objeknya, sebab tadinya Taufik berencana untuk memberi hadiah ulang tahun untuk ibu dua anak itu.

Sebenarnya dari kemarin saya mau menggambar Dian tapi belum sempat. Dan ulang tahunnya udah keburu lewat. Tapi berhubung masih ingin gambar doi, akhirnya saya gambar." tuturnya pada keterangan di foto lukisan Dian tersebut.

Untuk membuat lukisan tersebut, Taufiq mengatakan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam. Kini lukisan tersebut pun hanya bisa dinikmati lewat sebuah gambar, sebab selesai melukis ia langsung menuangkan bubuk serealnya untuk diminum.

"Bikinnya sekitar 1 sampai 2 jam, lukisannya juga sudah enggak ada. Sudah diminum," ungkapnya.

Selain membuat lukisan bergambar Dian Sastro menggunakan sereal, Taufik juga kerap membuat lukisan tokoh-tokoh terkenal dunia dengan memanfaatkan benda-benda di sekitar, seperti layaknya debu, saos, eskrim, selai dan lainnya yang pastinya tak terpikrkan oleh kita jika benda tersebut bisa menghasilkan karya seni yang luar biasa.

Inilah beberapa karya lain dari Taufik Noor yang bakal buat agan berdecak kagum:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Video Membuat Lukisan Dian Sastro Menggunakan Sereal

Baca Juga
5 Tempat Wisata Indah dan Murah di Luar Negeri Selama Ramadhan
Masjid Unik Rest Area KM 88 B Cipularang Karya Ridwan Kamil

Dokter Sunat Cantik Buat Pasien Gagal Fokus
Nggak Usah 'Baper'! Waktu Kecil, Raisa Belum Secantik Ini
Diubah oleh berita24jam 26-05-2017 04:05
0
28.4K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan