CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 363 dari 507
Quote:


iy subes klo di inget2 itu jg tekakak aq, wong yg buatny abok dll. aq tnggal nanggok bae emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Quote:



Quote:


Quote:


mokasi subes kuu, ilmu dari sinila ini yg dpake emoticon-Ngakak
sungkem
Quote:

Ini yg MMMMB subes? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Quote:


Quote:

Uwwwoooowwwww emoticon-Belo emoticon-Betty

Quote:


Belagak maksimal subes ini A1!!!
Sungkem dlu nubi emoticon-Nyepi emoticon-Shakehand2
Quote:
kelebian 1 itu M woiiii emoticon-Ngakak

Quote:


Kan yg terakhir daftar si bajahitam20 bes emoticon-Ngakak
Quote:


Wow....sang suhu besar is back.....

Nice fr hu

Quote:
nah bner jg. Aku sampe lupo sp b yg dftr emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

Quote:
thx bro. U sndiri jg suda layak jd subes kok emoticon-thumbsup
Quote:




emoticon-Shakehand2
mantab subes
dari kata terakhir itu ane nangkepnyo. apa yg terjadi biarla terjadi, yg dia tau tuhan penyayang umatnya woouuuwoo. ehhh emoticon-Leh Uga
sungkem




Quote:



hu kek nyo tau aq yg suhu ekse ini
asal sby trs lc V*n*s ??? emoticon-Recommended Seller
doi balik sana lg ya ekekekek


Quote:


walah hu belagak drmn emoticon-Frown
keno jurus ssi dari sinila hu
ane hoki ini kekepan jg ngomong la lamo dk ml hu. hoki bae lg berpihak hhe emoticon-Kiss
Quote:


Mantap, suhu besar lugy is back hehehe

Quote:


Nah awas gek cinlok om lugy wkwkwk
Si 789radar13 tuh penakhluk cowok *eh
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ajari dd subes SSI peliisss subes emoticon-Mewek
Quote:


Pasti subes ini ganteng maksimal sdh dpet 2 kekepan bae, ajari nubi yg hina ini ssi subes hehe

Quote:


Bee wow nian., Seharian e..abis itu dengkul .lantak jalan pake tongkat e hu .
Quote:


Bukan
Quote:


Ini apo yg bukan? 😒
Quote:


Bukan
Quote:


Bawa lambrosco gek om kekwkw
Quote:


Om lugy,, ado sikok tempat yg harus di cubo utk next,, 1*1 di rajawali,, ado kaco besak sebelah kasur nyo wkkwkwkw
Penantian
Keluar lagi Tai macan siang tadi hu
Lg bersihin kandang murai eh tetangga sebelah minya tolong ad yang nak dibenerin di kamarnyo
Kito iyo ke dulu tp hbs semua burung burung di mandi in
Habis itu kito ketok pintu rumahnyo dibukanyo jd kito masuk menuju kamarnyo setelah kito teliti kito embek peralatan u/ di benerin smbil crto kesano kemri sm doi pikiran mlai viktor kito minta sm doi pegangin alat pas dio ngelintas dak tahu sngajo apo idak tangannyo sengajo di sengggolke sm torpedo kito sm pantatnyo jd lnsung nunjuk terpedo kito maaf yo kato doi kita sambut dengn jwban dak apo kbtlan kita dak besempak jd tejingo nonjol dio komen ngapo maju celanonyo,reaksi alam uji kito baru tesenggol be lah mak itu katonyo apolagi dipegang nian,men galak dak apo uji kito.doi tanyo ayuk ado dirumah idak lagi ke pasar belanjo u/persiapan saur,TV lah tepasang sebelum pamit kito ujungi lagi jadi nak megang gaek keno matak ayuk dak uji doi belum sempat dio habis ngomong lang kito tarik tangan nyo mnju torpedo bukan be megang langsung diturunke clno kito smbil jongkok doi mut tuh torpedo caknyo sange nian doi dka lamo kito tarik suruh nunggit dak tahunyo doi dak pake cd jg langsung be kito sodok kareno takut ketahuan jd dak d lamo kito metu ke langsung di mutnyo lagi sampe bersih lendir di torpedo n
F 6,5
BJ 7,5
Cuma ini penilaian kateno terburu buru
Info tetanggo kito nih simpanan wong lah lamo kito ngejoke jd hari ini baru tercapai
Lah nak deket bulan suci tambah banyak godaan
Mokasih kak katonyo ge men galak njo kode be kak
Jd kito buat barcode beduo mudah2an blnjut stlah lebaran ini hu
Quote:
salam jg bro. Nah bole lah u kuat2 nyanyi itu, kan bntr lg bulan suci. Biar byk yg inget, jgn lamo2 nongkrong d sjni emoticon-Wakaka

Quote:
ok, noprob. Berarti bntr lg bs kt wujudke itu impian zonker buat mmmb emoticon-Wkwkwk

Quote:
room tipe ap itu?

Sbnrny sih itu kaco besak d bathup novo jg mayan kok. Suda bs liat depan blkg mala. Cm 2 yg ngeselin dr situ, nda smpet tes d kolamny karena kemaleman + 1lg di rumput terasny yg ngadep kolam emoticon-Wkwkwk
Quote:
njiiirr ttgo sebelah!!!

Halaman 363 dari 507
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di