CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putra Arifin Ilham Ancam Laporkan Para Pembuat Video Parodi Poligami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592528c814088d86648b4567/putra-arifin-ilham-ancam-laporkan-para-pembuat-video-parodi-poligami

Putra Arifin Ilham Ancam Laporkan Para Pembuat Video Parodi Poligami

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 36
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
etdah
baper dia
Quote:





emoticon-Matabelo lagi orasi ya..?
emoticon-Matabelo ustadz kok mudah baper...

Yaellaahhhh... Bukan suri teladan banget. Ustadz kw kayaknya ini emoticon-Traveller
Quote:


Yang salah jangan dijadikan contoh lah..
Ngaco aja agan emoticon-Wkwkwk

Selama masih dlm syariat ya g ada masalah..
Daribdepan sampe beberapa page bukannya cuma melontarkan permusuhan?
Tapi anehnya banyak yg bela..
Diubah oleh excel150
Quote:


pasti lu banyak temenan sama kafir harbi ya? sampe lu bisa termakan ludahnya si kafir harbi. Bego amat mau aja dicuci otak sama kafir harbi. Kalo kafir yang benar-benar hormat pada agama lain mah lu pasti ga akan kaya gini cara pikirnya.Kafir harbi mah emang suka memprovokasi sampe saudara muslim sendiri dihina-hina bukannya dinasehatin. Dasar bego!
Emang kenape tong.
Quote:


melayang jauh dari topik.. emoticon-Bingung
Pidio ultimatumnya udah diapus gan sama doi emoticon-Ngakak
apa2 pelecehan ulama, apa2 kriminalisasi ulama, apa2 pendzoliman ulama, apa2 pencemaran nama baik ulama. ulama juga mansuai bung, jgn disamakan dengan nabi Muhammad SAW. ini nihh klau terlalu mengagung2kan ulama sehingga akhlakpun tidak dipetanggung jawabkan kpd Allah. keep goblog wan
Quote:


ulama artis gan wajar.....
Opini pribadi.
Saya melihatnya , video tsb hanya sekedar humor.

Beragam meme pas pilpres 2014 dan sesudahnya , yg tulisannya Jokowi plonga plongo, Jokowi nyemplung got, dsb, kok ya Kaesang dan saudara saudarinya adem ayem aja.
kalo emng dia gak melakukan kenapa dia merasa takut emoticon-Ngakak
Quote:


mereka ndak GILA HORMAT emoticon-Big Grin

beda ama golongan ini, dikit dikit nista, hina emoticon-Big Grin

bapaknya bukannya dedengkot HTI.. emoticon-Big Grin
bocah alay baru ngerasain meki amoy ajah udah songong.. lopar lapor.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh dochen81
Ntah lah emoticon-Hammer2 no comment
Yah kok baper sih? Resiko org terkenal maen medsos. Makanya klo gak mau digituin jgn maenan medsos. Apalagi anak ulama kondang, harusnya bisa mencontohkan sifat sabar emoticon-Big Grin
baperan amat
padahal gk ada yang aneh di video itu
cuma remake gk ada yg ditambahin/ dikurangi
Lebay....

Gituan doang pake lapor2, ga siap jadi tokoh publik mah diem aja di rumah tadz...
Ustadz juga ngapain pake pamer2 gitu? Siapa yg mulai duluan coba?
videonya kaya gmn sih? emoticon-Ngakak
Halaman 23 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di