Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pengalaman Gagal Nonton Pertunjukan, Hingga Akhirnya Tiket di Jual Lewat StubHub

Nonton pertunjukan seperti konser musik, pertandingan olahraga, atau festival musik pasti bakalan lebih seru seandainya langsung merapat ke TKP alias nonton secara langsung. Berbagai persiapan pun pasti bakal dilakoni untuk bisa betengger di barisan paling depan, mulai dari dapetin tiket sampai dengan ngurus berbagai akomodasi lainnya. Namun terkadang apa yang kita inginkan ga berjalan mulus gan, karena ketika udah dapetin tiket salah satu pertunjukan, tiba-tiba ada sesuatu hal penting yang membuat kita ga gagal datang ke acara tersebut. Solusinya adalah jual tiket tersebut ke orang yang tepat yang sedang membutuhkannya. Pertanyaannya, Mau Jual Tiket Kemana, dan Dimana? Nah, StubHubbisa jadi solusi buat yang mau jual tiket pertunjukan karena ga bisa datang ke sebuah acara pertunjukan gan. StubHub merupakan pasar tiket terbesar didunia, mempertemukan orang-orang yang ingin menjual tiket acara-acara di seluruh dunia dengan para fans yang ingin membelinya. Gimana Cara Jual Tiketnya Gan? gampang banget koq gan. bisa ikuti langkah mudah berikut ini :
Untuk membeli ataupun menjual tiket melalui StubHub, pastikan agan sudah terdaftar dengan melakukan login menggunakan email dan password yang terdaftar.
Quote:

Itulah langkah mudah menjual tiket di StubHub, jadi apabila agan sudah terlanjut beli tiket namun ga bisa merapat, agan pun bisa langsung meluncur ke StubHub untuk menjual ke fans lain di seluruh dunia. Selain itu StubHub juga merupakan Partner dan atau Marketplace resmi beberapa event di dunia seperti klub sepak bola Cerezo Osaka, Super Rugby dan masih banyak lagi. Prosedur listing yang mudah dan cepat, dan adanya jaminan proteksi demi kenyamanan penjual pembeli bikin StubHub jadi tempat recommended untuk menjual berbagai tiket pertunjukan.
Jika tiket terjual, agan bakal dibayar setelah pertunjukan selesai, ini untuk menjamin bahwa tiket yang dijual berlaku. Untuk pengiriman tiket, nantinya pun agan ga perlu pusing karena pihak StubHub yang akan mengambil tiket dan mengantarkannya kepada pembeli.

Untuk informasi lebih lanjut, yuk cobain jual tiket lewat StubHub, daripada tiket yang lo punya Hangus, Gan!


kaskus.id
0
8.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan