gonjessAvatar border
TS
gonjess
ABANTE Cart - Bengkel Kerja & Diskusi
Permisi Mimin & Momod, mohon maaf kalo ane coba beranikan diri buka bengkel kerja bersama bahas script e-commerse yg satu ini.


official site AbanteCart


tampilan contoh frontend



Setelah berkali2 coba cari artikel di kaskus dgn kata kunci sesuai judul script diatas gak ditemukan makanya ane rasa perlu bikin thread ini.

Udah banyak beredar selama ini script2 toko online yg duluan berkibar dan baru muncul satu ini yg menurut ane bagus banget. Tapi resource yg bernuansa dan muatan lokal masih terbatas, sementara ini ada forumnya tapi baru yg disediakan oleh mereka, makanya ane coba bikin disini biar bisa sama2 kita oprek barang bagus ini.



tampilan dashboard admin area


sudah menyajikan data statistik yg enak utk review

Desain dashboard admin areanya dan frontend dari ABANTE Cart cakep gan, dijamin pada suka, meski agak rumit tapi setting yg ada memang udah keliatan mapan.

Sayangnya untuk local payment baru bisa Transfer Manual dan utk jasa pengiriman lokal yg populer spt: JNE, TIKI & Pos Indonesia juga belum ada. Moga2 kedepannya pelan2 mulai ada yg mau menyediakan, baik berbayar ataupun cuma2.

Untuk bahasa, gak masalah, dari sumber yg ada udah bisa didonlod tp msh utk versi lama, jangan khawatir, didalam area admin udah tersedia definisi bahasa dan bs edit sendiri nantinya. ini ane lg bertahap coba susun yg rapih.

Krn ane ketik darurat dari HP maka mohon pengertian bersabar yakk, bertahap ane akan coba lengkapi artikel ini biar bermanfaat buat bersama nantinya.

Ane gak butuh cendol apalagi bata gan šŸ˜Š, yg penting isi artikel threat bs jadi media bengkel kerja bersama.

Kalo Threat ini salah lokasi mohon bantuannya dipindah ke sub-forum yg tepat ya, maklum udh lama banget gak pernah ngaskus hehehe.. maaf sebelumnya


bersambung...
Diubah oleh gonjess 11-09-2015 11:31
0
9.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan