goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Keren! Pri Ini Lukis Wajah Dian Sastrot Dari Bubuk Sereal


Sebuah lukisan wajah Dian Sastro terpampang cantik di atas kertas berwarna putih. Mungkin hal tersebut akan jadi biasa jika kita melihatnya dalam guratan cat, pensil warna, atau alat lukis lainnya yang biasa kita lihat. Uniknya, lukisan ini terbuat dari sereal gandum minuman kemasan.



Taufik Noor, seorang pria yang berbasis di Yogyakarta adalah pemilik lukisan tersebut. Awalnya, ia mengaku hanya ingin meminum minuman sereal tersebut untuk menghilangkan rasa laparnya. Namun siapa sangka, dari rasa lapar tersebut justru jadi inspirasi mulai membentuk wajah pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut.



Pria yang kini berprofesi sebagai seorang ilustrator tersebut memang terkenal sudah membuat banyak lukisan wajah. Hanya saja, ia melukis wajah seseorang dengan bubuk sereal baru pada lukisan wajah Dian ini.



Bukan tanpa alasan ia memilih wajah Dian sebagai objeknya, sebab tadinya Taufik berencana untuk memberi hadiah ulang tahun untuk ibu dua itu. Untuk membuat lukisan tersebut, Taufiq mengatakan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam. Kini lukisan tersebut pun hanya bisa dinikmati lewat sebuah gambar, sebab selesai melukis ia langsung menuangkan bubuk serealnya untuk diminum.

Keren banget ya sob. Ane juga mau dong dibikinin lukisan dari bubuk cabe emoticon-Malu
Agan mau bikin lukisan yang serupa?
Ini ane kasih pidio tutorialnya dari babang Taupik. Cusss gan emoticon-Ngacir2
Video Cara Bikin Lukisan Pake Sereal di Sini.
Diubah oleh goyang.ngebor 22-06-2017 05:29
0
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan