CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923b994925233e15b8b4567/bukan-kisah-ftv-supir-angkot-cantik-ini-benar-benar-nyata

Bukan Kisah FTV, Supir Angkot Cantik Ini Benar-Benar Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
calon istri idaman emoticon-Cool emoticon-Cool
ternyata memang benar adanya, bukan cuma mitos emoticon-Embarrassment
tp kenapa enggak jadi driver gojek/gocar aja neng emoticon-Thinking
Banyak yg mau kyknya..
sepertinya bisa nih cewe id bini ane yg ke 2emoticon-Embarrassment
minahasa dket manado. jd bnyak yg caem.
calon bini impian semua orang neh emoticon-Big Grin
penuh drama juga kaga ?
cantik maksimal doi kali + hijab
salut buat mbaknya emoticon-2 Jempol
kisah lama
sempat viral juga ngga nih gan emoticon-Ngakak (S)

tapi salut buat si neng deh emoticon-thumbsup
Hebat emoticon-Kiss (S)
yg naik jones semua emoticon-Ngakak
biasa aja gan muka nya...
gak cakep2 amat...
btw bisa lah ini jadi calon viral
saluuut neng, abang otw ya
Quote:


beritit. itu apa
Aku ketubruk supir angkot cantik emoticon-Kaskus Radio
Tipikal calon istri yang tahan banting. Kalau suaminya kolaps bakal kuat berada di situasi sulit. emoticon-Matabelo

Gak kayak beberapa cewek cantik mainstream. Keuangan goyang sedikit langsung minta cerai. emoticon-Bingung
Satu kata buat wanita ini.
HEBAT.
ya elah ....
lagi" emoticon-Leh Uga
Quote:


Beritit = Berontol.
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di