CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ojeXchool (Kisah Nyata Dari Ngojek Jadi Cinta)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6c428dac13e7c7f8b4567/ojexchool-kisah-nyata-dari-ngojek-jadi-cinta

ojeXchool (Kisah Nyata Dari Ngojek Jadi Cinta)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 41 dari 74
lanjut aja dah om..
Quote:


Makasih gan udah update, 1 hal yg mau ane tanya apakah kelas ente selalu diacak siswa nya saat kenaikan kelas atau dari kelas 1 smpe kelas 3 tetap tidak berubah siswa nya?
Saya, ""Kalau timunnya sampai jatuh ke lantai ya bikin becek", "Hati-hati aja makannya"

Wakaka lucu juga jawabanyaemoticon-Big Grin
badasss om satria udah berani cium ciuman di belakang pak bro emoticon-Ngakak
di tunggu deh kelanjutannya om sat emoticon-Smilie
Bahasanyaa beuh kek di tipi tipi ku tengok emoticon-Hammer2
lucu gan ceritanya ane demen yg model begini. ijin bangun tenda dl gan 😅
yang pada baca dimari pada penasaran ga si sama intonasi "asyeeekk" nya mas dono??? emoticon-Ngakak

mas satria coba dong rekamin suara nya mas dono emoticon-Toast emoticon-Malu
Ayo kinantiiiii...update lg dongemoticon-Ngacir2
Waw ada cerita bagus...cendol sent
Numpang kemah dulu brother

Nenda

Numpang nenda dulu gan
Baca di awal udah menarik banget. Gua pantengin nih trit gan. Semoga lancar updatenya. Dan gak kentang.
Baru kelar bacanya,,
Inspiratip gan...
part terakhir bikin ane merinding tentang cinta emoticon-Smilie
Blom update broemoticon-Cool
Ninggalin jejak dulu ya bray
Asyeeeek!

Gan kalo boleh tau beda jarak umur sama adeknya berapa tahun?
Soalnya keliatan akrab banget gan,beda sama ane.
Quote:


ini nih yang ane salut ama ente bung, kalo ngekuot itu tepat sasaran
emoticon-Leh Uga
Quote:


ASYEEEEK!! emoticon-Leh Uga


**
Makasih ya bung Alex kiriman cendolnya bbrapa hari lalu emoticon-Malu

Cek kulkas ya bung emoticon-Big Grin
Diubah oleh VictimMax
Quote:


ketularan dono ente bungemoticon-Big Grin

yup sama sama juga bung stipenemoticon-Ngakak (S)
Halaman 41 dari 74
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di