yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah Hewan-hewan Peliharaan yang Harganya Selangit dan Bikin Kamu Garuk Kepala
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Hewan peliharaan sejak dulu sudah menjadi komoditi yang lumrah di masyarakat dari berbagai kalangan. Kebutuhan akan hewan peliharaan ini pun bisa bermacam-macam. Ada yang menggunakan hewan peliharaan untuk dimanfaatkan hasil ternaknya, ada yang menggunakannya untuk menjadi penjaga (biasanya anjing), ada yang menggunakannya sebagai teman pengganti manusia, dan masih banyak lagi.

Berangkat dari kenyataan bahwa hewan adalah suatu kebutuhan bagi manusia, perdagangan hewan pun tidak terhindari lagi. Perdagangan ini pun mengisyaratkan adanya variasi nilai yang terimplementasikan dalam jumlah harga yang bervariasi. Semakin langka atau semakin unik tampilannya, hewan yang diperdagangkan pun dapat semakin tinggi nilainya.

Ada beberapa kalangan yang menganggap bahwa perdagangan hewan adalah suatu hal yang tidak pantas. Biasanya kalangan ini merupakan kalangan pencinta hewan atau penganut naturalisme yang beranggapan bahwa hewan sudah sepantasnya hidup bebas di alam tanpa harus dikekang kehidupannya oleh manusia sebagai hewan peliharaan.

Akan tetapi, di sisi lain, perdagangan hewan ini pun dianggap oleh beberapa kalangan sebagai salah satu bentuk pencegahan agar hewan-hewan tertentu tidak punah peredarannya. Makanya, hingga kini orang-orang tetap mempertahankan budaya perdagangan hewan meskipun mungkin kita tidak akan pernah benar-benar yakin apakah hewan-hewan tersebut memang senang diperdagangkan oleh manusia atau tidak.

Di bawah ini, teman-teman bisa melihat beberapa nama hewan dengan nilai jual yang sangat fantastis. Saking fantastisnya, nilai jual dari hewan-hewan ini mungkin bisa buat orang yang lihat jumlahnya jadi garuk-garuk kepala. Nah, daripada lebih lama lagi, kita kepoin aja yuk!

Spoiler for Green Monkey:


Spoiler for Sir Lancelot Encore:


Spoiler for Anak Singa Putih:


Spoiler for Mastiff Tibet:


Spoiler for Nona Missy:


Spoiler for Kuda Arab:


Spoiler for Piton Lavender Albino:


Gimana? Pada tertarik nggak untuk membeli hewan-hewan mewah ini? Tapi hati-hati. Kalau salah rawat, berapa juta tuh yang melayang?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
29.8K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan