nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
Detik-Detik Anjing Laut Tarik Anak Perempuan Hingga Hampir Tenggelam
Rekaman ini tentu akan menjadi salah satu peringatan untuk para orang tua agar menjaga anaknya dimanapun berada terutama saat berkunjung ke sebuah tempat wisata. Orang tua harus tetap membuat jarak antara anak dengan satwa liar seperti Anjing laut di Dermaga Steveston, Kanada.

Awalnya tidak ada yang mengira jika anjing laut itu tiba-tiba menarik seorang anak perempuan yang dengan senang hati menonton seekor anjing laut di sebuah dermaga yang penuh dengan kapal nelayan di Kanada, seperti diberitakan Boredpanda, Selasa (23/5/2017).

Namun, ternyata anjing laut itu melakukan hal yang tak diduga oleh orang-orang yang menonton disekitarnya. Anjing laut itu dengan cepat menarik anak perempuan yang mencoba duduk di pagar dermaga. Sontak anak perempuan ini langsung terseret hingga tercebur ke laut.

Untunglah dalam hitungan detik, seorang pria yang diduga termasuk keluarganya langsung terjun dan menyelamatkan anak perempuan tercebur. Anak perempuan itu terlihat sangat terkejut karena tiba-tiba ditarik dari bagian belakang.

Semua orang yang melihatnya pun terpana dengan apa yang disaksikannya. Peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Detik-detik anjing laut yang menarik anak perempuan hingga tercebur, terekam kamera salah satu pengunjung bernama Michael Fujiwara dari Vancouver dan kemudian diunggahnya di Youtube. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton hingga 17 juta kali.

Fujiwara hanya merekam kejadian tersebut. Anjing laut tersebut menurut Fujiwara bersikap demikian akrab karena diberi sesuatu oleh para pengunjung termasuk keluarga anak perempuan itu. Kemungkinan berupa remah roti atau sejenisnya, cerita Fujiwara.

Nampaknya anjing laut tersebut tidak bermaksud mencelakai anak perempuan itu. Hal tersebut seperti perilaku akrab dari seekor anjing laut. Anjing laut dikenal sebagai salah satu satwa yang cerdas dan tidak pernah menunjukkan perilaku mengancam kepada manusia.

Video tersebut memberikan sebuah pelajaran bagi siapapun untuk lebih berhati-hati dan menjaga jarak dengan binatang yang sudah terbiasa hidup di alam liar.
emoticon-Takut




Quote:



Sumur
0
1.3K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan