Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbung.cilakoAvatar border
TS
nasbung.cilako
Pengunjung Pesta "Gay" Mulai Mengambil Kendaraannya di Kelapa Gading



JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah pengunjung yang sempat diamankan Polres Metro Jakarta Utara terkait kasus pesta seks kaum gay tampak mulai mengambil kendaraan milik mereka yang terparkir di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Diketahui ruko itu dijadikan tempat seks kaum gay yang sempat digrebek polisi pada Minggu (21/5/2017) malam.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tampak rombongan laki-laki datang dan langsung mengambil motor yang masih dikelilingi garis polisi.

Tampak mereka tergesa-gesa saat akan mengambil motor tersebut. Bahkan, ada seorang pengendara yang tak sengaja menabrak sebuah taksi yang melintas.

"Saya ambil kuncinya, itu nabrak taksi saya sampai penyok," ujar sopir taksi tersebut, Senin malam.

Salah satu pengunjung pesta gay berinisial R yang mengambil motor miliknya mengatakan telah mendapatkan izin dari petugas kepolisian.
Dia datang diantar oleh saudaranya usai diperiksa di Mapolres Jakarta Utara. R merupakan satu dari 141 orang yang diamankan petugas terkait pesta gay itu.

"Kapolres yang nyuruh. Kami juga enggak sembarang kan ambil motor yang disita. Dompet, kunci mobil kan kemarin disita semua," ujar dia.

Saat ini, motor yang terparkir jumlahnya sudah jauh berkurang. Polisi telah menetapkan 10 orang sebagai tersangka, yaitu 4 orang pengelola ruko, 4 orang penari striptis, dan sisanya merupakan pengunjung yang tertangkap menari bersama penari striptis.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...kelapa.gading#

Ilang tadi neh
0
26.9K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan