CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237c34d9d770fd518b4567/ledakan-di-konser-ariana-grande-telan-korban-jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 44
Quote:


Hahahaha, gw Catholic. Boleh di cek. Wkwkkwkkwkwkw.
Quote:


jelas, tau arti kata teroris itu sendiri kan ?
Quote:


Heh? Itu web nya aja ae911... 911 itu September 11.lo ini goblok beneran atau gimana yah? Gw heran. Lo minta bukti gw kasih 1 eh malah ngocos terus2an. Udah ah gak ada waktu buat debat ama lo. Yang bigot siapa yang nyolot siapa hahahaha. Pantes Indonesia gak maju2. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


taiklah catolic..
tuh itu aja dulu link yg kasih gasun

baru sedikit tuh
Quote:


napa ngelunjak dan terguncang sih
ga tau lu lagi di BPLN?
warga dan sepuh BPLN itu kebanyakan memang nubie, di BPLN jarang sekali ada ID yang postingannya lewat 1000.

aku yakin dia sepuh disini
gak mau liat posting sara
Jgn dekat2 BP sekitarnya sama DC

ntah kenapa hari ini aku malas komen SARA
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

terguncang hebaaaat
Quote:


Itu link dari media berita? Media berita di kontrol siapa? Hadeh udah kemakan lo hahahaha.
Quote:


web apa bahlul..

apa bedanya itu web dgn webnya isis, hti atau puyengan?
ada bukti otentik yg ditampilkan?
bom pancikah?

emoticon-Takut
bom pancikah?

emoticon-Takut
bisa kutebak pasti pelakunya beragama rastafarianisme penghisap cimeng
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
Quote:


Loh ente gak buka itu link ane kasih? Foto2 lengkap semua didalam. Ada PDF nya pula. Hadeh ini manusia gobloknya minta ampun.
Quote:


jgnkan paspor bahlul
biji mata, biji SENSORpun banyak yg masih utuh waktu kejadian
wkwkwkk

logika bigot
Quote:


ente ahli fisika dan mekanika? coba ente paparkan teori ente untuk membantah itu bantahan mereka?

kalau bukan, berarti ente cuma langsung percaya sama tulisan orang2 gak jelas yg gak tau ntah cuma lulusan smp atau pesantren?
Quote:


Hahahaha. Udah ah cape debat ama lo. Ini bukan sekali kejadian doank loh. SETIAP ada ledakan passport utuh. Kaya yang Pentagon. Sama juga. Semua ancur Passport utuh. Hahahaha.
Quote:


jadi kau lebih percaya web abal abal dibanding wikipedia, web resmi, pbb, lembaga dunia dan portal berita besar?
emoticon-Wkwkwk

asli ngakak saya
Quote:


Makanya dibaca tolol
http://www.popularmechanics.com/mili...-trade-center/

Claim: "We have been lied to," announces the Web site AttackOnAmerica.net. "The first lie was that the load of fuel from the aircraft was the cause of structural failure. No kerosene fire can burn hot enough to melt steel." The posting is entitled "Proof Of Controlled Demolition At The WTC."

FACT: Jet fuel burns at 800° to 1500°F, not hot enough to melt steel (2750°F). However, experts agree that for the towers to collapse, their steel frames didn't need to melt, they just had to lose some of their structural strength—and that required exposure to much less heat. "I have never seen melted steel in a building fire," says retired New York deputy fire chief Vincent Dunn, author of The Collapse Of Burning Buildings: A Guide To Fireground Safety. "But I've seen a lot of twisted, warped, bent and sagging steel. What happens is that the steel tries to expand at both ends, but when it can no longer expand, it sags and the surrounding concrete kracks."

"Steel loses about 50 percent of its strength at 1100°F," notes senior engineer Farid Alfawak-hiri of the American Institute of Steel Construction. "And at 1800° it is probably at less than 10 percent." NIST also believes that a great deal of the spray-on fireproofing insulation was likely knocked off the steel beams that were in the path of the crashing jets, leaving the metal more vulnerable to the heat.

But jet fuel wasn't the only thing burning, notes Forman Williams, a professor of engineering at the University of California, San Diego, and one of seven structural engineers and fire experts that PM consulted. He says that while the jet fuel was the catalyst for the WTC fires, the resulting inferno was intensified by the combustible material inside the buildings, including rugs, curtains, furniture and paper. NIST reports that pockets of fire hit 1832°F.

"The jet fuel was the ignition source," Williams tells PM. "It burned for maybe 10 minutes, and [the towers] were still standing in 10 minutes. It was the rest of the stuff burning afterward that was responsible for the heat transfer that eventually brought them down."


----------------
Soal passport utuh, gw gak tau pasti klaimnya tapi nih barang2 penumpang MH17 yg ditembak jatuh di Ukraina
http://www.news.com.au/travel/travel...cc874acf8385b1
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
Diubah oleh gasun08
ini nih yang buat panas,,
nuduh nuduhan,..emoticon-Lempar Bata

grow up lah,,

turut berduka untuk para korban emoticon-sad
Halaman 20 dari 44


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di