alexa-tracking

Pesona Kasir Cantik Yang Mencurii Perhatian!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923c827d44f9f115a8b456f/pesona-kasir-cantik-yang-mencurii-perhatian
ada beberapa kasir mart yg cantik kok
beberapa mereka nyambi mahasiswi
duh mah klo kasir yang kyak gtu yg ada pada antri beli obat tetes mata trus nangkring di depan kasir ampe mata merah gara-gara melotot mulu emoticon-Wkwkwk
BTW adeeem bener dek jadi pengen cepet-cepet ngehalalin emoticon-Matabelo emoticon-Malu
jng percaya dng foto selfie gan..
sekarang banyak filter filter laknat emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
polesan dan efek kameraemoticon-Big Grin
Quote:


emang knp gan? post ente 666 ...emoticon-Big Grin
image-url-apps
sekel juga ya gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
waw igo nih emoticon-Genit
btw itu di al*a mana tuh ??

syit kaga kebagian pejwan.. angkut ane dong
image-url-apps
Quote:


wah iya baru sadar ane.....
mesti buru2 post lg ni ane gan biar gak kenak sial emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
thread ampas, kecantikan kegantengan, no skill.
cantik pinter ngaji baru deh boleh dibikin thread
mart lagi...banyak yang bening emang
emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
masih cantik gebetan ane bree
Quote:


Hehehe..gitu ya gan, tapi kasir ini emang cantik kok gan emoticon-Wowcantik mmm..kalau dipikir-pikir benar juga sih kata agan ya, cantik wajah udah biasa, kalau gadis cantik dan pinter ngaji itu baru top, dah gitu ditambah lagi suaranya merdu kalau melantunkan ayat-ayat suci alqur'an, wow pasti makin bikin adem hati para lelaki muslim ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
lha kok perasaan daritadi komeng trit yang menguras keringat jones..


emoticon-Frown
waduuuuh persen efeknya maksimal itu Gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
iya lumayan cantiklah bry
hehehe
mengaji itu salah satu contoh gan, maksud ane alangkah kerennya sebuah thread jika memasukkan skill skill si perempuan yg konon disebut cantik, bgitchuu. misal, jago ngejait, jago benerin elektronik, jago benerin genteng, kemampuan bahasa asing dan bahasa daerah di atas 10 macam, dan sebagainya.
Quote:


image-url-apps
Cantik alamiemoticon-Bettyemoticon-Betty
woww pake aplikasi apa tuh kameranya
image-url-apps
Bawah ane gk demen ginian, soalnya emoticon-Betty
image-url-apps
Seh cakep2 kasir bre emoticon-Nohope
×