CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sopir Bus Ugal-ugalan Demi Eksis di Youtube?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59219cac98e31b8c7e8b4567/sopir-bus-ugal-ugalan-demi-eksis-di-youtube

Sopir Bus Ugal-ugalan Demi Eksis di Youtube?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mereka ada otak gan.. Tapi gak digunain emoticon-Cape deeehh
Dari dulu kali

apalagi luragung bisa dibilang rajanya pantura emoticon-Leh Uga
semoga supirnya kena azab...
Coba bre naik Taksi Sukabumi Bogor.. Lajur kiri mpe lewat aspal hajar bleh
MINGGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR emoticon-Ngacir2
kayaknya bikin event "BUS RACING DI sirkuit SENTUL" boleh neh... daripada UGAL UGALAN:!!
bus pantura mah cemen, lurus doang beda ama bus akap sumatra!
Kasian penumpang na emoticon-Cape d...
Sopir Bus Ugal-ugalan Demi Eksis di Youtube?
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh setiaadr12
semboyannya ora ngeblong, ora penak bree...
emoticon-Traveller
#penikmathotseat
paling benci model seperti senak jidat aja ugal"an jalan pantura maupun jalan tol
sumber kencono atau yg sekarang sumber slamet atau sugeng rahayu lebih sangar di jalan... emoticon-Big Grin
Quote:


cobain bus raya cuy mesin tua jakarta solo bs tembus 10 jam emoticon-Wakaka
bus akap jaman skrng klo gak kenceng gak laku..
klo mau pelan murah naik sinjay aj jkt jogja emang skitar 12-14 jamn emoticon-Wakaka
klo bus yg tiket di atas 200rb klo pelan di tabokin penumpang emoticon-Wakaka
Sudah biasa ganemoticon-Jempol
waduh nih supir ngebahayain penumpang.
supir tidak berpendidikan...
Aneh, saya jarang banget lho liat truck yg ugal2an. Padahal mereka bawa barang.
Ini yg bawa nyama ko hampir semuanya ugal2an ya.
kalo di jogja dulu sumber kencana gan. pernah ane lempar koin 100 rupiah karna mepet ambil jalur ane
kata mad dog ini namanya Vlog greget bin goblog emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
baru liat
ngga jelas banget
banyak yg nonton itu? heran
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di