uclnAvatar border
TS
ucln 
Lagu Dangdut Liriknya Jorok? Lagu Barat Lebih Parah Lho!


Ketika mendengarkan sebuah lagu, mungkin kamu bisa jatuh cinta dengan melodi dan musiknya. Tapi kamu nggak akan bisa melupakan komponen lirik dalam sebuah lagu. Lirik itu penting banget, karena ketika kamu terngiang dan ingin menyanyikannya,yang paling mudah dilakukan adalah dengan mendendangkan liriknya.

Bicara masalah musik dan lirik, kali ini kita bakal membahas soal banyaknya orang yang memberikan label tersendiri pada lirik yang ada di lagu dangdut. Katanya kebanyakan jorok dan tentang seks. Akibat alasan inilah kebanyakan orang pun jadi menilai kalau dangdut adalah musik yang norak. Jangan salah, bukan cuma lagu dangdut yang punya lirik “kotor”, lagu barat bahkan lebih parah. Nggak percaya? Simak uraiannya berikut ini!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Empat lagu tadi hanya contoh aja. Sebenernya lagu barat masih banyak yang lebih explicit lagi liriknya. Makanya jangan menilai lagu dangdut norak cuma berdasarkan penilaian kalau liriknya jorok. Lagu barat banyak yang jorok, tapi karena bukan bahasa kita sendiri, kita jadi enjoy aja. Bukan membenarkan lirik yang jorok juga sih, lagu dangdut masih banyak yang liriknya waras-waras aja kok. Memberikan alasan nggak suka lagu dangdut karena kebanyakan liriknya jorok itu yang keliru, lagu barat yang kamu puja-puja juga lebih parah. Meskipun tetap nggak semuanya gitu ya.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 22-05-2017 13:08
0
101.8K
377
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan