karikai04Avatar border
TS
karikai04
Ditanya Soal Habib Rizieq, Amien Rais Langsung ‘Ngibrit’


Quote:


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Amien Rais masih enggan berkomentar terkait kasus-kasus yang menjerat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Saat ditemui di acara ‘Tribute to Amin Rais’ yang diselenggarakan oleh PP Muhammadiyah, Sabtu (20/5/2017), pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) ini memilih untuk ngibrit bersama para pengawalnya, ketika ditanya soal Habib Rizieq yang kini menjadi buronan polisi.

Amien Rais sendiri merupakan sosok politikus yang rutin hadir saat Habib Rizieq menggelar aksi bela Islam beberapa waktu lalu.

Namun demikian, saat imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut tersangkut beberapa kasus seperti penyebaran konten porno dengan perempuan bernama Firza Huseinz, Amien kerap menghindar dan menutup mulutnya.

Habib Rizieq sendiri saat ini dikabarkan tengah berada di Arab Saudi. Ia masuk ke dalam daftar pencarian orang setelah mangkir dalam dua panggilan pemeriksaan terkait kasus phone sex.

Hingga saat ini Habib Rizieq masih berstatus sebagai saksi. Hal tersebut berbeda dengan rekannya, yakni Firza Husein yang telah ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Quote:


njirr ngakak ane emoticon-Leh Uga
0
8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan