zeth.s.d.rAvatar border
TS
zeth.s.d.r
Review Me-Coin | Real Trading Cryptocurrency Company
Review mecoin,apa yg membuat mecoin menarik hingga 30.000 investor dalam Sekejap, $33.000.000 invested saat launching 17 April 2017 dan paid out 3000BTC di minggu pertama, berkembang dengan cepat dan disetting utk long-term bussiness. Real bussiness, real project, real trading, real company, real office, real poeple, real CEO, real community, real profit.

đź’˘About Companyđź’˘
1. Mecoin adalah trading Crypto currency company dr Colombia,bukan altcoin. Trusted owner and CEO, Juan Carlos olaya dr Colombia, internet marketer dan trading director Christopher Saw.
2. Company real trading Crypto dengan profit 9-15% sehari,, Sedangkan yg di share ke kita hanya 31-39% sebulan.
3. Live trading 2x seminggu memperlihatkan transparansi company Dan real trading.
4. Company pre-launch 28maret-16april. Launching 17 April 2017 dengan 30.000 investor dalam sekejab, $33.000.000 invested, 3000btc paid out minggu pertama. 5. Mecoin promosi offline di berbagai tempat Seperti Bogota, Mucura, Cali, dll,, Serra promo online dmana mana.
6. Update info baik info penting, komisi, refferal, profit dll Lengkap di dashboard atau kirim via email

đź’˘Profit, binary pairing dan 2x2 matrixđź’˘
1. Sharing S E N S O R dari paket investment centre yg membuat investor nyaman Ada putaran uang harian (modal+profit). Totally 5%x 30hr =150% (modal 100%, profit 50%) minus fee withdrawal 5% dan admin fee
2. Direct sponsor tidak ada, yg sangat meringankan company utk bagi bonus
3. Withdrawal fee 5% dr total yg Diterima dan admin fee setiap bulan pada saat reinvest itu utk company profit dan nutupin binary pairing dan matrix
4. Binary pairing bonus hingga level unlimited dr kaki terlemah 10%. Utk Bulan berikutnya Akan terus menerus mendapatkan bonus namun hanya 5%. Sekali anda merekruit, Akan Panen berkali kali setiap saat, setiap bulan dan Akan berulang krn system reinvest setiap bulan.
5. Bonus MAtrix 2x2, Akan terus berulang, dengan syarat Memiliki package yg sama dengan refferal. Cukup 6 org dengan paket yg sama, Akan cycle sesuai dengan Packnya.. Dan Akan berulang terus menerus. Jadi upayakan ambil Seluruh paket yg ada.
6. Term and conditions yg mengharuskan member mencari 2 direct refferals  satu kiri satu kanan itu membantu company utk berkembang, dan membatasi member utk dapat bonus Tanpa kontribusi.
7. Pay plan yang sangat menarik dr CEO dan owner, memikat ketertarikan.
8. Minimal withdraw 0.055 gunanya utk share company putar trading Lagi, dan mengurangi kesibukan company utk melayani sharing terlalu kecil setiap harinya.

đź’˘Featuresđź’˘
1. System keamanan dan API yg kuat dan memuaskan. Dapat melacak spatula Ada yg buka dengan browser atau IP address yg lain. Verifikasi email dll.
2. Ini Baru awal dr permulaan perjalanan mecoin, kedepan Akan Ada mecoin bitcoin wallet, mecoin debit card, application yg Akan diluncurkan Sebelum akhir tahun
3. Income stream yg lain, Global wallet services, affiliation with top retailers, company own exchang dan trading signal app sedang digarap Oleh mecoin.
Itulah mengapa mecoin Begitu berkembang cepat, tentukan Langkah sukses awal anda bersama mecoin..kami Sudah mendapatkan puluhan juta dlm Sekejap, org org ratusan juta bahkan milyaran. Yuk kita action bersama Crypto networker Team utk bonus spillover pairing anda diuar passive income anda


https://me-coin.com/socio/satriadwirizqi





0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan