Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Bebas Doping, Maria Sharapova Siap Kembali Manjakan Mata Lelaki
Petenis cantik Maria Sharapova siap mewarnai kembali laga tenis dunia setelah bebas doping. Bagi para pria pecinta tenis, comeback-nya Sharapova bisa jadi ajang cuci mata melihat sosoknya yang cantik dan seksi.

Sebelumnya, Sharapova dikenakan sanksi larangan bermain selama 15 bulan karena terbukti menggunakan suplemen penambah energi alias doping di tahun 2016 lalu.

Spoiler for :


Wanita asal Rusia berusia 30 tahun tersebut memang dikenal selalu berpenampilan modis di berbagai kesempatan. Maria Sharapova pun kerap jadi incaran paparazi karena penampilannya yang selalu mengundang perhatian publik.

Seperti saat Shaparova mengunjungi Colosseum di Roma, Italia, pada Minggu (14/5), sebelum turnamen tenis Italia Terbuka. Ia menyempatkan jalan-jalan ke tempat bersejarah tersebut sambil menjalani sesi pemotretan.

Spoiler for :


Jika diperhatikan, penampilan Maria tidak seperti atlet, namun lebih mirip seperti aktris ataun model. Parasnya yang cantik juga membuat mata lelaki ingin selalu meliriknya.

Dengan tinggi 188 sentimeter dan tubuh yang sangat proporsional, ia sering mendapat tawaran menjadi model untuk sejumlah merek ternama, atau sekadar mendapat endorse dari produk tertentu. O ryn/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...an-mata-lelaki

Baca Juga, Video Joget Mabuk Beredar, Jennifer Lawrence Ogah Minta Maaf

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan