CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Masih Bisa Bahagia Setelah Di Selingkuhi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5912fa75c0d77091408b4578/apa-masih-bisa-bahagia-setelah-di-selingkuhi

Apa Masih Bisa Bahagia Setelah Di Selingkuhi?

Close
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh uglypandas
Thread sudah digembok
Quote:

Nggak ada yang namanya tetep bahagia pasca diselingkuhin. Yang ada perasaan udah mati. Pertimbangan-pertimbangan logika aja yang jalan. Entah berat di anak atau berat dengerin apa kata orang dan keluarga besar kalau cerai.

Kebanyakan si kalau istri lebih bisa sabar pasca diselingkuhi. Apalagi kalau posisi istri nggak punya penghasilan alias jadi IRT. Cuma bisa pasrah kebanyakan.

Sebenarnya tergantung ke depannya si menurut ane, kalau misal pas udah maaf-maafan dan menerima kembali perlakuan pasangan yang berselingkuh tadi berubah jadi lebih baik ya syukur. Kalau nggak ya kyak ente alamin ini.

Diomongin aja ke suami aja deh menurut ane. Intinya komunikasi. Apa mau ente sebagai istri yang abis diselingkuhi. Tujuan, visi misi, keinginan dari pernikahan dilurusin lagi, disatuin lagi biar sepaham dan sama mengerti satu sama lain. Ente pengen ada kehangatan lagi kan, pengen ada perhatian lagi kan. Ya udah diomongin.

Bukannya nakut-nakutin, kalau rumah tangga jadi hambar gitu bukan nggak mungkin suatu saat salah satu dari kalian bakal selingkuh lagi. Amit-amit.

Kalau emang salah satu sudah enggan dan nggak niat memperbaiki ya buat apa dipertahanin.
Ibarat orang cuma punya satu kaki, bisa sih jalan, tapi sulit dan bakal terseok-seok.
Hmmmmm..... Udeh sampe baik belum? emoticon-Malu (S)

Selengki pan banyak jurusan, bukan biskota doang yang banyak jurusan. emoticon-Big Grin
Quote:

Udah kayaknya gan. Di trit sebelumnya ts-nya bilang suami selingkuh karena istrinya dah gak prawan akhirnya mprawani anak orang.
Kalo mnurut ane sih suami ts udah minta maaf tapi dalam hati nggak menyesal karena pd dasarnya dia selingkuh emang buat pelampiasan dendam dan ego nggak jadi "yang pertama" buat istri. Masa' seumur hidup sampai mati nggak jebol prawan. Begitulah mungkin pemikiran dangkalnya suami ts. Pikirannya udah ketutup nafsu. emoticon-Leh Uga
Both of you. lived like zombies.
Quote:


Ooooo...... udah baik toh.... sama perawan lagi emoticon-Big Grin

mungkin suaminya kaga nyesel karena jepitannya beda. emoticon-Big Grin

susahlah kalo orang lagi ketutup nafsu, terus berasa enak lagi.....

jalan jalan bedua aja dulu, seperti waktu masa masa pacaran. yah moga moga aja dengan cara itu suami ts bisa sadar/inget.
Quote:


nikah dulu bre baru kasih saran
Lo pikir lomba ngecap emoticon-Big Grin
Quote:


lah katanya lu lagi mikirin krisis hukum di nkri, masih sempet sempet aje nyinyir disini. emoticon-Big Grin
susah sist, ibarat selingkuh itu penyakit. bisa datang lagi suatu saat nanti, kalau udah gak ada repect sesama mending pisah aja, daripada hati semakin teriris-iris
km gmana rasanya di selingkuh i ?

gmana rasanya tk selingkuh tp di bilang selingkuh itu jauh lbh sakit.
di racun aja gan emoticon-Recommended Seller
kalo dari curhatan emak-emak tetangga umur 40 thn yg pernah diselingkuhin, mereka balas dendam selingkuh lagi, padahal diselingkuhin suaminya pas umur 30.

mudah-mudahan ente gak pendendam
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di