animeupdatersAvatar border
TS
animeupdaters
Cosplay Anti Mainstream, Ladybeard Cosplayer!
Ladybeard Cosplayer – Pro-Cosplayer Keren Anti Mainstream!

Siapa yang ngga tahu cosplayer keren dari barat, Lady Beard Cosplayer. Cosplay nya sendiri bertemakan little girl trapped in a hairy man’s body alias gadis kecil yang terperangkap pada tubuh pria berbulu.

Dia bukanlah seorang pegulat yang siap mematahkan tulang belulang kalian atau penyanyi rocker yang siap banting gitar listrik dipanggung, ia merupakan Ladybeard, Pro-Crossplayer.

Banyak menuai kritik dan pujian, Ladybeard ini makin sering mengeluarkan foto cosplay nya di akun twitter pribadinya dan bahkan sekarang sudah menjadi viral!

Khususnya pada Comiket musim panas 2015 lalu, ia bercosplay ala Chun-Li yang sangat iconic dari game Street Fighter jebolan Capcom!



Komentar positif banyak diberikan seperti, ‘Perfect Kick Chun-Li’. Banyak yang berharap bahwa ia tidak akan mengambil konsep Zangief yang berotot, namun tetap pada konsep ini.

Bukan hanya cosplay, Ladybeard juga menjalankan proyek single lagu dengan Rie Kaneko dan Rei Kuromiya pada 2015 lalu. Bahkan Ladybeard menjadi center dari idol group ini. Idol Group ini akrab disebut sebagai LadyBaby!



Bagaimana dengan lagunya dan video klipnya?? Keren kan!

Tidak lama dari mimin ingin memutuskan untuk memposting tentang dirinya, Ladybeard mengeluarkan cosplay terbaru mengenai Beauty and the Beast. Film layar lebar keluaran Disney ini memang sangat hype. Ditambah lagi, Ladybeard menuturkan bahwa ia siap bersaing dengan Emma Watson sebagai Belle!

Komentar seru pun banyak dilontarkan:

  • Ini Beauty the Beast atau the Beast Beauty?
  • Pasti ini Beauty is the Beast
  • Beauty or Beast! Keren banget!
  • WOW! Beard-chan jadi cantik banget!
  • Cute banget! Aku ingin melihat Ladybeard merilis foto cosplay lainnya yang seperti ini!





Foto ini telah diunggah di akun pribadi milik Ladybeard dan sudah di retweet 17,000 lebih dan di like sebanyak 21,733 kali. ditambah lagi dengan hastag #ladybeardshouldhavebeenhermione – Ladybeard seharusnya menjadi Hermione (tokoh pada Harry Potter yang juga Emma Watson perankan).

Bagaimana menurut nakama tachi sekalian, setuju ngga kalau seandainya Ladybeard cosplayer ini muncul pada event Jepang di Indonesia?? Mimin setuju banget!

Source AnimeUpdater.com
emoticon-Big Kiss
tata604
tata604 memberi reputasi
1
39.4K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan