CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d044fd9d770ff178b456c/hayoo-test-dna-firza-husein-dikabarkan-hamil-begini-reaksi-kuasa-hukumnya

[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!

Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!
Kamis, 18 Mei 2017 – 03:12 WIB

[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!
Usai Diperiksa, Firza Husein Langsung Jadi Tersangka Ilustrasi by: Ismail Pohan/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Beredar kabar di media sosial bahwa tersangka kasus dugaan pornografi Firza Husein hamil. Kabar itu menyebar disertai dengan foto Firza yang terlihat membesar.

Namun, berita ini dibantah keras oleh kuasa hukum Firza, Aziz Yanuar.

"Engga betul itu," kata Aziz Yanuar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/5) malam.

Di media sosial terlihat seorang dokter tengah memeriksa kesehatan Firza. Aziz menanggapi foto itu sebagai pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh tim medis Polda Metro Jaya.

"Itu kan karena kurang sehat. Polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas. Yang beredar di media sosial itu, tidak benar," tegas dia.

Dalam postingan akun Iik Fikri Mubarok di Facebook disebutkan bahwa Firza tengah diperiksa dokter lantaran mengandung anak.

"Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak Firza tahu betul aiapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak Firza, yang sabar yah kak."
http://www.jpnn.com/news/firza-husei...kuasa-hukumnya


Menjatuhkan lawan politik dengan umpan wanita, sudah biasa dalam jagad politik Indonesia sejak dulu?
Quote:


--------------------------------------

Kalau benar si Firza sedang hamil .... justru itu kabar baik untuk pembuktian yang akurat. Tinggal test DNA, itu jabang bayi atau janin dari bibitnya siapa. Kalau betul dari bibit Rizieq, maka terlaknatlah dia karena sudah mengucap mubahallah. Tapi bila bukan DNA dia yang ada di jabang bayi itu, maka umat Islam jangan lagi mau digoyang oleh fitnah yang busuk ini. Oleh sebab itu bila si Firza hamil, harus diamankan jabang bayi yang ada dalam perut dia itu agar jangan sampai digugurkannya sehingga bukti penting bisa lenyap,


Quote:

Tolong kaskuser yang kebetulan profesinya bidan atau perawat atau dokter ...
itu fisik dan perutnya coba diterawang dari jarak jauh, apa betul ada tanda-tanda kehamilan?


emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh chayanku
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Bukan ane pelakunya. Sumpah. Ane cuma pelaku pertalite.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh r0man0
ulama goblok emoticon-Tai

pengikutnya tambah goblok emoticon-Tai
[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!

Gawat emoticon-Big Grin
Bodo amat
paling gosip, cek dulu hoax gak si firza hamil, klo gak hamil tuntut tuh yg bikin gosip emoticon-Hansip
terlalu banyak berkhayal dan blm move on
Tambah satu lagi nasbung idiot di dunia ini....
makanya jangan suka chating sex di WA ... bisa hamil loh emoticon-Wakaka
Wihh tambah seru nih ceritanya emoticon-Ngakak
Begitulah cinta deritanya tiada akhir

emoticon-Leh Uga
paleng juga Hoax

udah tua tua masak masih bisa hamil bray
[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!
habib nya nasbung emang tokcer emoticon-Leh Uga
Rizieq Shihab Mengaku Prihatin
KAMIS, 18 MEI 2017 , 05:50:00 WIB

[Hayoo test DNA] Firza Husein Dikabarkan Hamil, Begini Reaksi Kuasa Hukumnya!
Rizieq Shihab Mengaku Prihatinrizieq shihab/net

RMOL. Diduga melakukan percakapan berkonten pornografi, Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka.

Kepala Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) Sugito Atmo Pawiro telah memberitahukan kabar Firza ditetapkan sebagai tersangka kepada imam besar FPI Rizieq Shihab.

Sugito pun membeberkan Rizeq sudah menyampaikan responnya. Berdasarkan cerita Sugito, Rizieq merasa prihatin mengingat Firza adalah murdinya.

"Tapi, Habib tetap prihatin, 'Oh kasihan banget. Orang tidak tahu apa-apa, bisa menjadi korban dan dijadikan sebagai tersangka'. Itu saja," ujar Sugito saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/5).

Sebagaimana diberitakan, seski telah menetapkan Firza sebagai tersangka, polisi masih menetapkan Rizieq sebagai saksi. Rizieq diketahui saat ini masih berada di luar negeri, tepatnya di Jeddah, Arab Saudi
ource:
http://politik.rmol.co/read/2017/05/...gaku-Prihatin-
dihamilin tito

trus tuduh habib yg hamilin

kek gk tau polisi aja
emoticon-Traveller
waduh ini bisa jadi dajjal turun ke bumi emoticon-Takut
Quote:


Quote jenderal Tian Feng ini ajaemoticon-Angkat Beer
Quote:


Minum arak dulu bro emoticon-Angkat Beer
wah hamil yah :tepar
Malah jadi berita gosip emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di