CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Sebut Tentara Dan Polisi Pantas Pakai BH dan Rok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591a5caeded770842b8b4574/rizieq-sebut-tentara-dan-polisi-pantas-pakai-bh-dan-rok

Rizieq Sebut Tentara Dan Polisi Pantas Pakai BH dan Rok

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 21
hormatilah orang lain seperti kau ingin dihormati orang lain
Contoh ulama yg benar dan pemersatu bangsa Gus dur and Zainuddin mz ceramahnya didengarkan semua kalangan agama
Quote:


Klo gt yg pantes pakai BH & rok mereka ya

Quote:


sama2 honey,..tar pulang ngampus jgn lupa langsung cipok ane ya sis
Quote:


wkwkkwkkkkwkwkk
Ayam sayur gini gede omongnya doang, petok petok petok emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ula.mame.sum
yang penting Fisang Tegang bermain di kebun

hahhaha

IMAM CABUL LAKNAT emoticon-fuck


emoticon-Tai:


emoticon-Traveller
Tambah kasus lagi si baik jahannam ini..
Quote:


Zainuddin mzemoticon-thumbsup

si bib kan meng agungkan tentara isis yg kagak berani memperlihatkan wajah sekalipun, pake lipstik kali yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo orang ga bisa menghargai dan menghormati sesama..disuruh pake apa yang agan paling setuju
Quote:


bukannya dari dulu????
si bibib suruh pake bh ma rok
Bib, fakta membuktikan lo yg layak pake bh + rok
Gw beliin mau ya bib ?

emoticon-Wkwkwk


Quote:


kalau mereka profesional tentunya harus kita hargai.

Baca kalimatnya jangan sepotong-sepotong.
Kita sebagai pembayar pajak tentunya ingin polisi & Tentara yg profesional, yang bisa menegakan hukum.
kalau tidak bisa menegakan hukum buat apa dihargai??

kalau ujuk-ujuk bilang "Polisi dan Tentara pakai BH & Rok aja" nah itu baru pelecehan.
Diubah oleh rizalhp
Quote:


Salah junjungan ane ya. Ya biar Allah yang menjawab itu semua besok gan emoticon-Smilie
ternyata rijik pendukung LGBT, dia udah pake daster duluan emoticon-Wkwkwk
lah dia sendiri pake daster emoticon-Leh Uga
Quote:


Salah ny dimana gan? Tujuan dia ngucapin gitu apa? Coba di dengerin dong
emoticon-Ngakak
Halaman 19 dari 21


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di